News

Coachella 2014, Pesta berkumpulnya para bintang Hollywood

By

on

Coachella, salah satu acara tahunan festival musik dan seni musim panas yang begitu ditunggu oleh masyarakat pecinta musik dan seni terutama untuk warga Amerika Serikat dan sekitarnya. Ratusan ribu orang berbondong – bondong menyerbu pantai Empire Polo Field (daerah Indio, California) untuk menyaksikan musisi favorit mereka. Bahkan hampir semua selebriti, musisi, dan para entertain yang biasanya ada pada daftar VIP di buku tamu Hollywood tidak mau ketinggalan untuk meramaikan festival musim panas ini.
Coachella resmi dibuka pada hari jum’at kamrin (11 April), dan dimulai dengan penampilan music – music indie yang tentunya sangat dinikmati oleh penggemar music indie. Pada festival yang biasa disebut dengan “Coachellafest”  ini, panggung di bagi menjadi beberapa tempat, diantaranya Coachella Stage, Outdoor Theater, Gobi Tend, Mojave Tend, The Sahara Tent dan lain sebagainya.



Selain menampilkan beragam aliran music seperti rock, indie, hip – hop dan music DJ, Coachellafest juga menampilkan seni pahat yang diperlihatkan oleh patung – patung berseni. Hal inilah yang menjadikan Coachella festival menjadi salah satu event musik dan seni tahunan yang begitu banyak dinanti oleh para penggemar music dan seni.

Pada acara Coachella festival, pihak panitia selalu menghadirkan para musisi top papan atas dunia setaip tahunnya, seperti Snoop Dog, Paul McCartney, Arcade Fire, Dr. Dre, Prince dan masih banyak lagi. Dan pada tahun ini, musisi yang di tampilkan pun tidak kalah top. Musisi yang ditampilkan pada festival musim panas tahunan ini diantaranya adalah Arcade Fire, The Replacements, OutKast, Beck, The Knife, Disclosure, Neutral Milk Hotel, Queens Of The Stone Age, Pharrell, Nas, Bryan Ferry, MGMT, Lana Del Rey, Girl Talk, Haim, Chromeo, Neko Case, Solange, Lorde, Sleigh Bells,  Lorde, The Afghah Whigs, Chvrches, Chance The Rapper, Darkside, Ty Segall, Broken Bells, Foxygen, Dum Dum Girl, Blood Orange, Waxahatchee, The Jon Spencer Blues, Superchunk, Duck Sauce, Classixx, Warpaint, Future Islands, Motorhead, Flume, dan masih banyak lagi musisi dan grup band  papan atas lainnya.




Pada festival Coachella tahun ini, untuk kali keempatnya disiarkan secara live stream di YouTube. YouTube akan menyiarkan penampilan dari para musisi dan juga kanal ini nantinya juga akan menyiarkan wawancara dengan para artis yang tampil.       


Incoming search terms:

Komentar