Olahraga

Cibulkova Bertemu Kembali Dengan Li Na Dalam Laga Ketujuhnya

on

Petenis asal Cina, Li Na sedang berada dalam waktu yang sangat baik saat ini karena lolos dalam pertandingan Sony Open Tennis setelah mengalahkan petenis dari Danmark, Caroline Wozniacki dalam laga perempat final. 
Skor fantasti 7-5, 7-4 dalam laga Li Na membuat para penonton sangat berantusias mendukungnya. Kehebatan Li Na membuat petenis Danmark harus berusaha berjuang keras meskipun tidak dapat di pungkiri lawan yang dia hadapi memiliki kemampuan yang baik dalam pertadingan.
Meskipun tertinggal pada set pertama yang di pimpin oleh Li Na yaitu 4-1 tidak membuat petenis Danmark putus asa, Wozniacki masih mampu memberikan perlawanan dengan memperkecil ankga namun tetap tak dapat menghentikan aliran permainan Li Na.
Alhasil dari pertandingan yang berat itu, wozniacki yang saat itu sedang unggul 2-1 pada set kedua harus mendapatkan medical time otu karena mengalami masalah pada pinggannya. Meskipun demikian, setelah mendapatkan perawatan wozniacki datang kembali untuk terus melanjutkan pertandingan.
Li Na yang melaju tanpa hambatan pun semakin memberikan tekanan-tekanan yang sulit bagi lawannya dengan memberikan bola-bola pukulan keras sehingga membuat lawannya harus ekstra keras menjemput bola dari ujung ke ujung lapangan.

Kemampuan juara Australian Open 2013 ini memang memiliki teknik bermain yang kuat sehingga dalam laga pertemuan dengan petenis Danmark (Wozniacki) telah memenangkan empat laga dalam  enam kali pertemuan.

Dalam laganya di seri kali ini, Li Na akan menghadapi Dominika Cibulkova yang akan menjadi pertemuan ke tujuh kedua petenis tersebut atau merupakan yang ketiga tahun ini.
Saat ini kedua pemain ini akan melangkah bersama ke semi final setelah masing-masing melewati pertarungan selama 2 jam lebih. Cibulkova mengalahkan Agnieszka Radwanska dengan skor laber game 3-6, 7-6, 6-3.

Komentar