BlackBerry

Cara View Chat History di BB Z10 Yang Sangat Mudah

on

Cara view chat history di BB Z10 sangatlah mudah. Tetapi banyak yang belum bisa melakukannya karena belum mengetahui seluk beluk dari HP BB Z10 ini. Chat history tetap dapat dilihat selagi history dalam chat tersebut belum terhapus atau memang dihapus secara sengaja. Karena apabila sudah dihapus, chat history dalam HP manapun tidak akan bisa dilihat kembali. Melihat chat history terkadang penting untuk mencari data yang penting yang pernah dikirim melalui chat. Maka hati-hatilah dalam mensortir chat yang masuk dalam HP BB kita, sebelum kita terlanjur tidak dapat melihat kembali chat history yang kita butuhkan. Tapi tenang saja, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melihat chat history selama belum dihapus.

Beberapa cara yang dapat dilakukan antara lain, dalam BB Z10 berbeda dengan chat history yang ada di BB lama (atau bisa dibaca BBOS). Chat history BBM bisa kita lihat di File Manager dalam settingan HP BB. Tetapi tidak dapat dilakukan di BlackBerry 10. 

Cara melihat atau view chat history dapat dibuka dengan mudah dengan melalui beberapa tahapan yaitu, buka BBM lalu pilih setting dan langsung geser dari ujung atas ke bawah lalu dilanjutkan dengan menu “save chat history” jika masih off silahkan ganti ke mode on. Hal tersebut dapat membuat chat history kita dapat dibuat. Tapi terus ditekankan jangan sampai chat history dalam HP anda terhapus, karena jika sudah terhapus, agak mustahil jika harus mendapatkan pesan itu kembali walaupun akan ada caranya. 


Diatas adalah cara-cara yang dapat dilakukan agar dapat melihat chat history pada HP BB Z10. Mudah bukan? Karena memang sebenarnya tidak ada yang perlu diberatkan apabila kita ingin melihat chat history pada HP kita. Tetapi ikuti petunjuk dengan baik mengenai cara membuka chat history pada HP BB Z10 agar mudah dibuka. Maka bagi anda semua yang masih kesusahan bisa mengikuti petunjuk diatas yang bisa langsung dicoba langsung tanpa perlu untuk berpusing-pusing lagi.

Incoming search terms:

Komentar