Batu Akik

Cara Mudah Mengngetahui Pamor Batu Akik Panca Warna

By

on

Batu akik panca warna tergolong terpecaya dari jaman kerajaan – kerajaan ber abad- abad khusus nya di indonesia . batu panca warna sudah di pakai para pembesar kerajaan. Karna itu batu panca warna sampai sekarang identik dengan batu akik mulia yang sangat ingin di miliki para pecinta  batu akik khusus nya batu akik panca warna.
Mengapa para pencinta batu ingin sekali memiliki batu panca warna karna batu panca warna pamor nya identik dengan para pembesar yang manfaat, alami nya sudah ada pada batu panca warna tersebut .panca warna sendiri berasal dari bahasa sansekerta panca warna yang berati  lima warna .
Pamor dari batu akik panca warna itu sendiri apabila di pakai akan menanmbah wibawa dan menaikan derajat yang memakai batu akik panca warna itu. Semakin banyak warna yang ada pada batu cincin panca warna itu semakin bagus pamor yang ada pada batu cincin panca warna itu.
Batu panca warna yang menujukan kualitas batu panca warna tersebut semakin bagus adalah dari letak warna – wanar yang ada pada batu akik panca warna tersebut . Letak warna yang bagus pada batu akik panca warna adalah di tengah – tengah bagian dari batu panca warna tersebut, atau di samping kanan pada batu akik panca warna tersebut.
Banyak beberapa jenis batu akik panca warna, jenis yang menunjukan batu panca warna tersebut  khusus nya yang berwarna hitam dan membentuk motif yang indah dan bercampur  warna – warna yang berkilau. Dari situ anda dapat melihat dan membaca jika akan membeli batu panca warna yang berkualitas tinggi atau super .
Cara agar batu panca warna anda tetap berkilau dengan cara menjaga dan memperhatikan penggosokan saat menggosok batu panca warna anda. Agar motif yang ada pada batu panca warna anda tetap indah. Cara nya dengan memperhatikan amplas dan pergerakan cara menggosok nya.batu panca warna lebih indah apabila ukuran batu besar dan terlihat semua warna dan motif yang ada pada batu tersebut.para ahli pengamat batu akik panca warna .

Incoming search terms:

Komentar