Batu Akik

Cara Mudah Mengetahui Perbedaan Batu Akik Bungur Kalimantan Dengan Bungur Tanjung Bintang

on

Batu bungursalah satu batu akik yang sangat populer saat ini, karena  warna nya yang indah yang menjadikan batu bungur  tersebut sangat di cari para penggemar nya.batu bungur kalimantan maupun batu bungur tanjung bintang  sama hampir persis.
Hanya dari asal batu bungur  tersebut, batu bungur tergolong  sejenis batu akik permata cara membedakan nya juga tidak mudah dan harus benar – benar paham tentang batu bungur anda.

Cara membedakan batu bungur kalimantan dengan batu bungur tanjung bintang anda bisa melihat perbedaan nya langsung cara nya dengan membanding kan batu bungur tanjung baintang dengan batu bungur kalimantan.
Lalu lihat perbedaan yang ada pada batu bungur  tanjung bintang dengan batu bungur kalimantan, perhatikan warna pada bungur  tanjung bintang pasti warna ungu yang di miliki nya sangat lah tua,dan bedanya batu bungur tanjung bintang semakin hari semakin ungu pekat warna pada batu bungur tanjung bintang.

Batu bungur kalimantan sangat lah berbeda dengan batu bungur  tanjung bintang walaupun warna sama ungu nya tapi batu bungur kalimantan memiliki warna ungu muda tidak pekat  seperti yang dimilki batu bungur tanjung bintang.

Batu bungur kalimantan sangatlah indah dari warnanya ungu muda dan sangat bersih batu nya,batu bungur kalimantan apabila semakin hari warna nya akan semakin menjadi ungu muda dan jernih.jadi tidak heran banyak wanita pun suka memakai nya batu bungur kalimantan tergolong jenis batu akik permata.
Karena batu bungur kalimantan sangat indah saat di pakai di jari anda,batu bungur kalimantan termasuk batu yang sangat cepat mengkristal dan sangat cepat berganti warna tidak seperti batu akik lain nya.batu bungur kalimantan waktu yang di butuhkan untuk mempermuda warna nya membutuhkan waktu 5 tahu.

Batu bungur kalimantan sangat lah terkenal, karna warna dan pamor yang ada pada batu itu sendiri batu bungur kalimantan warna nya yang semakin ungu muda semakin menunjukan semakin tua umur batu kalimantan itu.

Incoming search terms:

Komentar