Bacan

Cara Mudah Mengetahui Keaslian Batu Bacan

By

on

Batu bacan memiliki ciri tersendiri  dari pada batu akik lain nya, batu bacan semacam teknologi yang memiliki kecanggihan yang diatas rata – rata. Karena itu batu bacan populer dan sangat di inginkan para pengkoleksi batu akik. 
Cara yang paling mudah untuk di kenali para pengkoleksi batu akik bacan. Biasa nya hanya dalam melihat motif dan warna nya. Tetapi ada cara laen yang lebih mudah kalau anda hanya melihat motif dan warna nya anda belum tentu paham benar bukan.
Batu bacan yang asli hanya memiliki warna identik dari batu bacan, batu bacan yang super hanya memiliki warna hijau tua dan warna hijau tua itu pekat. Cara lain untuk mengetahui batu bacan itu asli atau tidak nya anda bisa mengetes menggunakan alat yang seperti tester yang untuk mengetes kadar pengkristalan batu bacan anda.
Jika anda akan mengetes batu bacan anda perhatikan, liahat lampu yang menyala pada alat tersebut jika lampu menyala mecapai lampu berwarna merah sampai ke 3 tingkat yang merah dan berjalan naik dengan cepat  tanda nya batu bacan anda batu bacan super. 

Ada cara yang lebih mudah lagi dengan menggunakan elektronik  handpon layar sentuh. Cara menggunakan nya mudah ambil batu bacan anda dan ambil batu akik lain nya selain batu bacan goreskan batu bacan anda ke layar handpon tersebut  gerak – gerakkan ke layar sentuh lihat apa yang terjadi.
Lalu anda ambil batu akik yang selain bacan cara nya sama tempel kan batu akik yang bakan batu bacan ke layar handpon lalu gerak – gerakan batu akik yang bukan batu bacan dan lihat pergerakan pada layar handpon lalu anda bisa membedakan apa yang terjadi  pada batu bacan anda dan batu akik biasa.
Dan untuk membedakan dengan cara yang menggunakan handpon layar sentuh apabila batu bacan anda yang di goreskan ke layar handpon bergerak berarti batu bacan anda terjamin keaslian  nya. Metode dan cara – cara di atas sudah di uji dan coba keaslian nya dan para pakar batu bila ingin mengetahui keaslian batu bacan tersebut dengan menggunakan cara – cara di atas.
Demikianlah beberapa cara-cara yang singkat dan mudah untuk mendeteksi batu bacan yang anda minati atau anda miliki asli atau tidak. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Incoming search terms:

Komentar