Batu Akik

Cara Mudah Memperjelas Warna Batu Akik Solar Aceh

By

on

Barbagai macam batu akik yang saat ini banyak berjejeran di lapak penjual batu akik tentu saja merupkan salah satu fenomena yang sangat menarik untuk menjadi sebuah tulisan dalam setiap laporan media maupun inspirasi lainnya.

Salah satu hal yang tentu saja sangat menarik setelah jenis batu akik yang ada di pasaran maka saat ini yang akan muncul di benak anda sebagai pecinta batu adalah cara merawat atau membuat lebih baik lagi warna ataupun bentu batu akik yang akan anda gunakan. Apabila anda salah satu pengguna dari salah satu batu akik berjenis solar dari aceh maka sebaiknya anda menemukan tips yang tepat untuk membuat dan merawat batu anda agar lebih indah.

Apa batu akik solar anda kurang memuaskan warna nya tidak seperti yang di inginkan setelah sudah menjadi batu cincin. Ada cara mudah dalam membentuk atau menambahkan warna pada batu solar anda. Cara memperindah warna pada batu solar yang anda punya.

Cara ranya sangat mudah tetapai proses nya tidak membutuhkan waktu yang sebentar, apabila ingin mencapai hasil yang sempurna batu akik solar punya anda masukan ke dalam gelas dan masukan air kelapa muda .

Pastikan batu akik solar anda benar – benar  terendam  sempurna campurkan cofe bubuk ke dalam rendaman batu akik solar anda. Lalu tutup rapat dan diamkan selama 30 hari.lalu lihat hasil nya apa bila tidak berubah atau tidak bertambah warna.
Batu akik solar usia nya sudah tua lanjutkan dengan cara merendam batu akik solar dengan air kelapa muda yang murni tanpa di campur apapun. Dan diamkan selama 2 minggu, apabila sudah selesai perendaman silahkan gosok batu akik solar anda dengan menggunakan kertas intan dan kain levis. 

Batu akik solar adalah salah satu batu akik yang sedang populer saat ini sayang apabila batu akik solar yang anda punya tidak mengkilap dan warna nya kurang mencolok dan tidak seperti  batu solar  kelas unggulan. 
Warna dan kejernihan batu akik solar itu sendiri  menjadi salah satu ke unggulan batu itu sendiri. Banyak para pengkoleksi batu akik menggunakan cara ini untuk menambah daya tarik para penggemar batu akik untuk di pamerkan.

Incoming search terms:

Komentar