Batu Akik

Cara Mengkilapkan Batu Akik Fosil Dengan Mudah dan Cepat

By

on

Batu fosil adalah sejenis kayu yang sudah mengeras  seperti batu, batu fosil yang memiliki tingkat zat hara yang tinggi itulah yang memiliki kasiat dan sudah terkandung  hal – hal magis. Salah satu ciri untuk mengetahui tingkat ke bagusan batu fosil itu anda dapat merasakan beban dari batu fosil anda.
Ciri – ciri batu fosil yang memiliki keunggulan yang bagus kandungan minyak yang ada pada batu fosil sangat banyak.apabila anda memiliki ciri – ciri batu fosil seperti di atas tentu anda akan sulit untuk membentuk nya.
Cara mudah untuk membentuk dan mengkilapkan batu fosil anda rendam dahulu kedalam perasan air blimbing wulung batu fosil anda diamkan selama 3 hari. Setelah selesai perendaman anda langsung bisa membentuk batu fosil anda.

Mengapa harus di rendam dengan perasan air blimbing wulung karena batu fosil identik dengan motif dan pori – pori batu yang lebar maka dari itu anda harus menutup pori –pori batu fosil anda dengan perasan air blimbing wulung agar tidak merusak motif yang ada pada batu fosil anda.

Cara mengkilapkan batu akik fosil dengan mudah milik anda yaitu dengan menggunakan amlpas yang biasa untuk menggosok emas yang terjual di toko emas. Amplas teresbut biasanya dibuat khusus dan memiliki tingkat kehalusan yang tinggi sehingga sangat tepat untuk menggosok batu akik. Cara menggosok nya tidak usah di campur dengan air karena batu fosil sudah mengandung zat seperti minyak.

Setelah digosok dengan amplas, anda lakukan penggosokan dengan kain levis secara berulang – ulang karena untuk mengurangi zat minyak yang terkandung di dalam batu fosil yang anda punya. Dan usahakan batu fosil yang anda gosok tetap satu arah. 

Cara menggosok batu fosil agar mengkilap usahakan anda menggosokan batu fosil anda dengan mengikuti serat yang ada pada batu fosil anda agar warna pada batu fosil anda tidak kusam dan mengkilapnya batu fosil anda akan tahan lama setelah menggosok batu fosil anda ke kain levis  dengan mengikuti serat yang ada pada batu fosil anda.

Usahakan saat menggosok batu fosil anda gunakan alas tempat menggosok yang lentur.seperti kain levis di alaskan bahan yang lentur seperti di paha anda.gunanya agar tidak merusak bentuk dari batu fosil yang sudah anda bentuk.

Incoming search terms:

Komentar