Batu Akik

Cara Mengisi Hal Magis Ke Dalam Batu Akik Cubung

By

on

Batu cubung salah satu batu bertuah maka dari itu batu akik cubung dapat di masukan hal magis. Orang tua zaman dahulu sering menggunakan batu akik cubung untuk mengisi hal magis,kenapa batu cubung yang bisa di isi hal magis.
Salah satunya warna yang ada pada batu akik cubung sangat berwarna gelap disitu lah magis bisa di tranfer oleh manusia atau dari hal magis itu dengan sendiri nya masuk dan ada pada batu cubung itu. Cara meneranfer energi magis kedalam batu akik cubung  harus menentukan hari.

Cara memasukan hal mais ke dalam batu akik cubung harus dengan puasa selama 7 hari dan anda harus memilih hari yang bagus untuk menggosok batu akik cubung  anda. Hari yang paling bagus untuk memasukan hal magis adalah malem jumat kliwon. 
Cara nya rendam batu akik cubung  anda dengan tanah kuburan dan kasih minya wewangi yang sering menyangkut hal – hal magis. Lalu campurkan bersama rendaman tanah kuburan. Lakukan perendam sebelum malam jumat kliwon.
Setelah selesai perendaman jika batu cubung  anda belum di bentuk lebih bagus,lalu lakukan pembentukan batu dan setelah di bentuk bacakan doa – doa yang anda ketahui. Yang lebih efktif  setelah pembentukan selesai serahkan orang yang ahli dalam hal magis atau orang tua zaman dahulu yang lebih tau karna orang tua zaman dahulu sudah sering melakukan hal seperti itu.
Biasa nya anda yang memiliki batu akik cubung tidak pernah menyadari bahwa batu akik cubung anda sudah ada hal magis. Karena batu akik cubung salah satu batu bertuah kenapa salah satu batu bertuah karena batu cubung sudah banyak di pakai orang tua zaman dahulu untuk alat atau tempat mengisi hal – hal magis.
Sebenar nya banyak batu akik yang bisa di masukan hal magis salah satu nya batu bungur tanjung bintang dimana warna biru nya yang gelap karena batu bungur  tanjung bintang sudah ada kodam nya. Tapi kurang efektif jika batu akik bungur tanjung bintang di masukan hal magis karena kurang menyatu keadaan batu akik tersebut. 

Komentar