Kehamilan

Cara Menghadapi Gejala Ekstrem Selama Kehamilan

on

Semua wanita yang sedang hamil memang selalu mempunyai cerita yang berbeda-beda. Sebagian besar dari mereka akan selalu mencari informasi apa yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan selama mereka hamil. Anda yang sedang hamil juga akan sering menghubungi dokter anda untuk berkonsultasi seputar kehamilan anda. Setiap wanita yang sedang hamil tentu saja akan mengalami gejala-gejala kehamilan namun anda harus berhati-hati jika gejala kehamilan yang anda rasakan sangat ekstrem dan sangat menganggu kesehatan anda. Anda tentu harus tahu apa saja gejala-gejala ekstrem tersebut.
Gejala Esktrem Selama Kehamilan
Ibu-ibu hamil biasanya akan merasakan rasa pusing, mual, mengalami kenaikan berat badan, mudah lelah dan beberapa gejala lainnya. Jika anda mengalami gejala tersebut anda tidak perlu khawatir karena gejala tersebut sangatlah normal. 


Ada beberapa gejala ekstrem yang harus anda waspadai karena jika anda mengalami gejala ekstrem berarti anda sedang dalam keadaan yang tidak baik. Gejala-gejala tersebut antara lain:

  • Pendarahan pada bagian vital yang berakibat keguguran.
  • Mengalami rasa mual yang sangat parah. Anda yang mual setiap pagi tidak menjadi masalah namun jika mual menyebabkan dehidrasi dan pusing, ini akan membahayakan kondisi anda.
  • Merasakan demam yang sangat tinggi. Ini sangat berbahaya karena bisa jadi tanda penyakit serius dan toksoplasma.
  • Daerah vital anda merasa sangat gatal yang merupakan tanda infeksi.
  • Merasakan rasa nyeri pada saat buang air kecil. Ini adalah tanda anda mempunyai masalah misalnya infeksi saluran kandung kemih.

Solusi Gejala Esktrem
Bagi anda yang merasakan beberapa gejala esktrem selama kehamilan di sana, anda harus cepat-cepat menghubungi dokter anda agar dokter bisa memeriksa kondisi anda dengan lebih cepat dan memberikan penanganan terbaik untuk anda. Anda yang merasa sangat mual bisa minum air elektrolit yang akan membuat anda bebas dari masalah dehidrasi. Anda juga sebaiknya beristirahat dan tidak melakukan kegiatan apapun terlebih dahulu agar kondisi anda lebih membaik. Anda juga bisa menghirup nafas dalam-dalam dan berdoa agar kondisi kandungan anda baik-baik saja. Jika kondisi anda semakin parah, anda sebaiknya cepat pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan serius.



Baca juga mengenai :
Pentingnya Tidur untuk Ibu Hamil
Waspada Anemia Untuk Pelajar Dan Pekerja Kantoran
Efek Samping Menggunakan Obat Gastrul
Cara Memanfaatkan Layanan Asuransi Kesehatan

Komentar