Blogging

Cara Mengganti Tampilan atau Thema Blogger Baru Dalam Hitungan Menit

on

Menggunkan platform blogger untuk memfasilitasi kegiatan blogging anda merupakan salah satu pilihan yang bisa dikatakan akan sesuai dengan keinginan anda yang suka dengan hal-hal mudah, praktis dan gratis. Sebenarnya banyak platform yang menyediakan berbagai layanan untuk mensubmit tulisan ke internet dengan cara blogging. Namun karena blogger.com merupakan tempat yang disediakan oleh mesin pencarian terbesar di dunia jadi tentu saja pilihan menggunakan fasilitas yang disediakan oleh mereka menjadi piliahn yang tepat.

Diplatform apapun pasti untuk melengkapi kebutuhan yang sesuai dengan keinginan tampilan anda tentu saja harus menyesuaikan dengan theme yang tepat. Anda harus menggunakan tampilat theme yang responsif karena hal tersebut akan menjadikan website milik anda lebih mudah untuk dirayapi atau di crawl google dalam proses pengindekan maupun akan mempermudah siapapun yang ingin mengkases website anda.

Kecepatan loading sebuah situs akan menjadi nilai yang dipertimbangkan oleh google, hal ini juga menjadi salah satu pengoptimalan search engine onpage untuk blog yang dikelola. Saat ini tersedia berbagai macam theme maupun tamplete yang disediakan dan dipublikasikan secara gratis di internet. Pilihlah theme yang terbaik sesuai dengan kriteria SEO maupun sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika semua hal yang anda pertimbangkan telah tertuju pada theme yang tepat menurut anda, maka persiapkanlah untuk segera mengcustom blog anda dengan theme tersebut. Jangan khawatir dengan artikel yang telah di sumbit ke blog anda karena penggantian theme tidak akan mempengaruhi artikel yang telah anda submit sebelumnya. Untuk memandu anda agar tidak ragu mengganti theme maka beberapa langkah yang perlu diikuti seperti di bawah ini.

Berikut Adalah Langkah-Langkah Yang Perlu Dilakukan Untuk Mengganti Tampilan Atau Thema Blogger Baru:

  1. Siapkan terlebih dahulu templete pilihan anda. Kalau belum punya cari aja di Embah Google. Banyak templete gratis dan cukup menarik.
  2. Kemudian buka Blogger.com
  3. Pada tampilan awal blog, Pilih Templete
  4. Pilih Cadangkan/Pulihkan di layar sebelah kanan atas
     
  5. Setelah dipilih maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Kemudian anda Pilih Browse dan pilihlah file templete anda, setelah itu Pilih Unggah.
  6. Selamat mencoba!!!

Incoming search terms:

Komentar