BlackBerry

Cara Mengembalikan Ikon Pesan Teks yang Terhapus di BB Z10 yang Bisa Anda Praktekkan

on

Cara mengembalikan ikon pesan teks yang terhapus di BB Z10 dapat kita siasati dengan mudah dan jangan panik dahulu. Lebih baik anda buat santai, sehingga tidak berantakan kemana-mana. Blackberry Z10 muncul dengan OS terbaru yang tentunya jauh berbeda dalam hal penggunaannya. Berbagai fitur baru yang telah ditambahkan ke Blackberry jenis Z10 ini ternyata sangat menarik perhatian para konsumen dan terutama pecinta Blackberry sejati. 
Mungkin anda adalah salah satunya pecinta Blackberry yang sedang mengincar Blackberry jenis Z10 ini atau memang sedang mencari informasi yang dibutuhkan terkait Blackberry jenis Z10 ini. Persaingan berbagai merk smartphone saat ini memang sangat sengit. Sehingga tak heran apabila Blackberry muncul dengan pembaruan produknya.
Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Blackberry Z10 adalah layar sentuhnya yang tidak terdapat lagi tombol perse, tetapi semua gerakan cukup menggunakan ibu jari saja. Ini yang membuat para konsumen berebut penasaran ingin menggunakan Blackberry jenis Z10. 
Dengan keunggulan layar sentuh yang dimiliki jenis ini, biasanya para pengguna juga dapat melakukan kesalahan-kesalahan tanpa disengaja oleh sebab ibu jari yang sering berpetualang diatas layar sentuhnya. 
Nah, oleh karena itu disini akan coba diungkapkan tips untuk mengembalikan ikon pesan teks yang terhapus di Blackberry Z10 anda. Sepertinya tips ini akan sangat dibutuhkan oleh para pengguna Blackberry sejati atau bagi anda yang memang mengalami kondisi kehilangan ikon pesan teks di BB Z10 karena ketidaksengajaan menghapusnya.
Anda dapat mencoba dengan cara menginstal ulang BB Z10 anda, atau dengan cara meng-update ulang saja, tetapi file mungkin kapasitasnya lumayan besar. Icon pesan teks adalah icon aplikasi asli bawaan dari smartphone anda, bukan aplikasi download. 
Jadi mungkin cara untuk mengembalikan icon pesan teks tersebut juga lebih sulit. Nah, apabila yang terhapus itu aplikasi download, mungkin akan lebih mudah untuk memunculkannya lagi yaitu dengan cara mendownload ulang. Dapat juga dengan cara masuk ke Menu Blackberry, pilih Show All. Jika belum muncul, kirim ulang saja Service Booknya.

Incoming search terms:

Komentar