BlackBerry

Cara Mengembalikan Data yang Hilang Akibat Salah Password di BB Menggunakan Software

on

Anda dapat menggunakan password untuk smartphone Blackberry untuk menjaga informasi dan data penting anda. Namun, anda harus berhati-hati karena jika anda salah dalam memasukkan kode saat mengetikkannya untuk membuka password selama 10x berturut-turut maka data yang ada di dalamnya bisa terhapus secara otomatis sehingga anda memerlukan cara mengembalikkan data yang hilang akibat salah password di bb. Jika data atau informasi yang terdapat di dalam smartphone anda sudah terlanjur hilang maka anda dapat mengembalikannya dengan menggunakan software tertentu. Software tersebut bisa anda cari menggunakan search engine. iCare adalah salah satu software yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan beberapa data penting di dalam smartphone Blackberry anda. 
Untuk bisa menggunakannya, anda harus mendownloadnya terlebih dahulu dan instal pada komputer atau laptop anda. Pada dasarnya, software yang anda gunakan sebagai cara mengembalikan data yang hilang akibat salah password di bb ini mengharuskan anda untuk membayarkan sejumlah uang agar anda bisa menggunakan software tersebut. Namun, anda tidak perlu khawatir karena software ini juga terdapat versi trialnya dan anda dapat menggunakan software tersebut untuk bisa mengembalikan data dalam smartphone Blackberry anda. Lalu, koneksikan smartphone Blackberry anda ke komputer yang sudah diinstal software iCare dan run software tersebut. Anda dapat memilih opsi format recovery sehingga data yang ada di dalam smartphone anda akan direcovery.
Dikatakan bahwa software ini dapat mengembalikan beberapa data seperti data sms yang terhapus, file yang terhapus, email yang terhapus, data yang terunwipe dan data yang terformat. Sebenarnya, anda tidak perlu melakukan hal ini jika anda melakukan back up data Blackberry anda secara berkala sebagai salah satu tindakan pencegahan jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ini. Anda juga dapat menggunakan software tertentu untuk melakukan tindakan back up ini atau anda dapat memindahkan beberapa data penting yang ada di dalam smartphone anda ke komputer sehingga jika sewaktu-waktu terjadi hal ini maka anda tidak perlu pusing lagi. Itulah cara mengembalikan data yang hilang akibat salah password di bb yang bisa disajikan dan semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Komentar