BlackBerry

Cara Mengembalikan BBM yang Dihapus dalam Smartphone Android

on

Cara mengembalikan BBM yang dihapus sangat diperlukan bagi mereka para pengguna smartphone android. Hal ini dikarenakan pengguna android memang belum lama bisa mengakses aplikasi BBM atau Black Berry Messenger di smartphone-nya, dibandingkan mereka yang sudah lama menggunakan aplikasi BBM di smartphone Blackberry. BBM hadir di android sangat menguntungkan bagi para pengusaha smartphone android untuk meraup keuntungan dari banjirnya permintaan pasar akan produk android yang sudah bisa menggunakan aplikasi BBM juga. Bahkan pengusaha smartphone Blackberry sempat kewalahan untuk bersaing dengan pengusaha smartphone android, namun tetap saja bagi mereka yang sudah menjatuhkan pilihannya ke Blackberry tetap bertahan dengan pilihannya untuk menggunakan Blackberry.

Sebagian besar pengguna BBM di Blackberry menganggap aplikasi BBM lebih mudah dan memang lebih pas untuk ada di Blackberry, bukan di Android. Android memang lebih unggul di banyak aplikasi yang bisa terpasang secara gratis maupun banyak pilihan juga bagi aplikasi yang berbayar, namun dengan adanya BBM yang dapat diakses oleh Android seakan keunggulan dari Android lebih terlihat lagi. Nah, dalam penggunaan aplikasi BBM di Android mungkin anda dapat menjumpai kondisi dimana aplikasi BBM tersebut terhapus secara tidak sengaja. Anda masih sangat memerlukan aplikasi tersebut, sehingga anda menginginkan untuk aplikasi BBM terpasang lagi di smartphone Android anda. Lalu bagaimana cara mengembalikannya?


Disini akan coba dijelaskan mengenai bagaimana cara untuk mengembalikan aplikasi BBM yang dihapus di smartphone Android anda. Pertama anda harus mengecek apakah aplikasi BBM anda terhapus permanen atau hanya terhapus di menu Android anda. Masuk ke menu pengaturan, pilih manager aplikasi. Apabila dalam pilihan manajer aplikasi, aplikasi BBM sudah terhapus juga maka anda harus mendownload ulang aplikasi BBM tersebut dari menu Google Play di smartphone Android anda. Cari aplikasi BBM for Android di Google Play, kemudian pilih, dan mulailah mendownload. Setelah aplikasi BBM selesai proses downloadnya, anda dapat menggunakan aplikasi BBM kembali dalam smartphone Android anda. Silahkan mencoba, dan semoga berhasil.

Incoming search terms:

Komentar