Android

Cara Mengaktifkan Blackberry ID Di Android

on

Blackberry sudah memutuskan untuk “membolehkan” operating sistem lain agar dapat menggunakan fasilitas Blackberry Messenger. Seperti yang kita tahu, BBM ini adalah instan messaging yang sangat digandrungi oleh masyarakat dan sudah digunakan secara luas. Bagi anda pengguna Android, berikut ini adalah cara mengaktifkan Blackberry ID untuk ponsel anda. Memang saat ini BBM sudah dapat digunakan diberbagai sistem operasi seperti Android dan juga iPhone. 
Bagi anda yang memiliki ponsel Android dan tertarik untuk menggunakan BBM di ponsel anda, maka anda dapat melakukan cara-cara sebagai berikut ini. Syarat pertama adalah Android yang digunakan sudah memakai sistem operasi mulai dari Gingerbread hingga KikKat. Hal yang dilakukan pertama kali untuk cara mengaktifkan Blackberry ID di Android adalah anda membuat Blackberry ID. Cara membuat Blackberry ID adalah dengan mengunjungi “blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount/” (hilangkan tanda petik). Disitu anda akan menemukan form pendaftaran yang harus diisi terlebih dahulu. Setelah mengisi semua kolom informasi yang dibutuhkan, beri tanda cek pada pilihan “Saya ingin menerima informasi tentang produk dan layanan Blackberry dan RIM” dan juga maskkan kode verifikasi yang ada, kemudian “Submit”. Verifikasi dengan inbox yang ada di email anda dengan klik pada link yang tersedia.
Dengan begitu anda sudah memiliki Blackberry ID yang dapat digunakan. Setelah itu, masuklah ke aplikasi BBM di ponsel dan sign in menggunakan username dan password yang telah anda buat tadi. Jika sudah, tunggu saja sampai proses yang selesai. Usahakan anda berada pada jaringan atau sinyal yang baik. Ketika pilihan seperti kontak, pilihan, dan lain sebagainya telah muncul itu berarti bahwa anda sudah dapat menggunakan BBM di ponsel Android anda. Bagaimana? Cara mengaktifkan Blackberry ID di Android ini mudah kan? Untuk sekarang ini memang lebih mudah untuk mendaftar BBM, kalau dulu memang agak sulit untuk mendapatkan BB ID karena memang BBM di Android masih baru muncul dan juga belum banyak digunakan oleh orang-orang. Nah, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda, khususnya yang tertarik untuk menggunakan BBM di Andrioid. 

Incoming search terms:

Komentar