Tips Blogger

Cara Mendapatkan Traffic dengan Keyword Abadi

By

on

Pada postingan kali ini saya akan mencoba untuk membagikan tips untuk mendapatkan traffic dari keyword abadi. Bagi yang belum mengerti apa itu keyword abadi, keyword abadi adalah suatu kata kunci yang akan selalu dicari oleh para pengguna internet setiap waktu atau setiap saat. misalnya : cara membuat facebook, cara membuat email, dan sebagainya.
Namun perlu dilihat persaingan dalam google search engine, apakah low kompetitor, medium atau high kompetitor. Hal tersebut dapat mempengaruhi ranking pada mata pencarian google.
oke deh, langsung aja kita bahas bagaimana caranya step by step :
  1. Mulai dengan menulis artikel dengan memasukkan keyword pada tulisan artikel yang kita buat, dan usahakan persentase keyword yang ada pada artikel tidak lebih dari 7 persen.
  2. Memilih judul dengan kata – kata yang unik dengan cara memberi tambahan pada kata kunci yang akan kita ambil. Dan usahakan judul artikel tidak sama persis dengan keyword yang akan dibidik.Misalnya Keyword yang akan ditembak “Cara Membuat Facebook” maka judul artikel kita bisa menggunakn “Tutorial mendaftar Facebook lewat HP”. Intinya buat judul artikel kita menarik dan unik dimata Search Engine.
  3. Setelah selesai membuat artikel, langsung saja di publikasikan, namun jangan langsung di carikan backlink. Segala sesuatu yang cepat belum tentu hasilnya maksimal, sabarlah untuk menunggu agar postingan yang telah kita buat benar – benar terindeks alami oleh google, Untuk mengecek apakah artikel sudah terindeks atau belum adalah denagn cara mengcopy paste sebagian isi dari artikel ke search engine Google. Apabila artikel yang sudah kita buat berada diposisi teratas di search engine google, maka dipastikan artikel kita seudah terindeks.
  4. Apabila postingan yang kita buat sudah terindeks, saatnya untuk mulai berburu backlink. Usahakan mendapatkan backlink yang dofollow. Kita bisa mendapatkan backlink yang dofollow dengan cara mensubmit kesitus jejaring sosial dan melakukan blog commenting. Usahakan agar konsisten melakukannya dengan 8 – 10 backlink perhari. Jangan terlalu banyak mensubmit karena keyword yang digunakan adalah keyword abadi yang tentunya sangat ketat dan banyak persaingan di search engine google. Jika hal ini dilakukan secara rutin dan konsisten pada tiap – tiap artikel yang baru dipublikasikan di blog tentunya akan meningkatkan traffic pada blog.

Incoming search terms:

Komentar