LPSE

Cara Mendaftar di LPSE Politeknik Lampung

on

Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) saat ini merupakan barometer untuk para kontraktor dan pemborong melakukan pendaftaran tender suatu proyek yang dilakukan secara online mulai pengumuman pengadaan, jadwal pengadaan, pengambilan dokumen lelang (download online), pemasukan dokumen penawaran dan pengumuman pemenang juga dapat diketahui secara online.  Tentunya hal ini sangat mudah dan efektif karena semua dapat dilakukan tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Untuk di wilayah Lampung ada 2 LPSE yang informasinya cukup update yaitu :

  1. LPSE Provinsi Lampung
  2. LPSE Politeknik Negeri Lampung

Cara melakukan pendaftarannya sangat mudah jika dilakukan dengan benar :

  1. Miliki dahulu Email (Yahoo,Gmail dan lainnya) yang nantinya akan digunakan untuk Admin perusahaan yang ada daftarkan.
  2. Lalu masuk ke web LPSE yang anda mau, http://lpse.polteklampung.ac.id untuk masuk ke LPSE Politeknik Lampung atau http://lpse.lampungprov.go.id untuk masuk ke LPSE Provinsi Lampung.
  3. Lalu klik tulisan yang berwarna merah mendaftar sebagai barang atau jasa :
  4. Sebelum mengisikan alamat email anda, download terlebih dahulu Formulir Pendaftaran (Print out) dan  Formulir Keikutsertaan (Print Out).
  5. Setelah Semua file terdownload baru masukkan email anda dan klik icon mendaftar. Masuk ke email anda dan Copy paste link yang dikirimkan untuk melanjutkan ke pengisian formulir pendaftaran.

Jika semua sudah anda kerjakan, lakukanlah verifikasi manual di Alamat LPSE Politeknik Negeri Lampung di Jl. Soekarno Hatta no 10 Rajabasa Bandar Lampung, Tlp 0721703995. Kami tunggu kedatangan. Bapak/Ibu. Terima kasih atas perhatiannya. Atau bagi rekanan yang ada di Metro bisa verifikasi di Kantor Dinas Pertanian Jalan Jend. Sudirman No 155 Metro dengan Bapak Bernhard Purba, SPt.

Recommended for you

Komentar