Software

Cara Melindungi File Pribadi Dengan Software Folder Lock 7.0.1 Terbaru

on

Jika anda memiliki sesuatu file yang penting tentunya anda ingin menyimpan file tersebut dengan sangat aman agar tidak dapat dilihat atau dibuka oleh orang lain. Tentu saja seperti pengamanan rumah anda, jika anda ingin rumah anda aman maka anda harus menambahkan kunci agar tidak semua orang dapat masuk kerumah anda tanpa menggunakan kuci. 

Folder Lock adalah software yang berfungsi melindungi file penting anda. Fungsinya sama seperti kunci pada pintu anda. Anda dapat mengkunci folder file penting anda dengan sebuah password yang hanya anda yang mengetahuinya. Dengan bagitu anda dapat sangat aman menyimpan file, karena hanya dengan kunci atau password anda file bisa di lihat.

Tentu saja keamanan data anda sangat berharga, apalagi jika komputer atau laptop kita sering digunakan lebih dari satu orang maka dipastikan anda membutuhkan software ini guna keamanan data penting.

Fitur dan Manfaat Software Folder Lock Untuk Keamanan Komputer / Leptop :

  1. Enkripsikan File. Mengenkripsi file pribadi Anda menggunakan 256-bit on-the-fly teknologi enkripsi militer kelas. Anda membuat penyimpanan terenkripsi untuk menyimpan file penting Anda dienkripsi. ‘Lockers “Ini penyimpanan dinamis, lebih kecil dalam ukuran ketika diciptakan dan tumbuh sebagai meningkatkan kebutuhan Anda. Semua data tetap dienkripsi bahkan ketika Anda mengakses file Anda. Proses dekripsi terjadi di memori tidak meninggalkan jejak atau pemulihan dari file di sistem anda.
  2. Online Backup. Backup semua data pribadi Anda, Anda tetap Lockers Anda tanpa manual mengelola backup Anda. Semuanya otomatis dan real-time saat setiap perubahan tunggal atau modifikasi file dalam Anda ‘Lockers’ adalah synched. Folder Lock adalah satu-satunya solusi yang menawarkan teknologi ini patent pending memberikan end-to-end enkripsi data dan cadangan secara bersamaan. Perlindungan dan pengiriman file dienkripsi pada negara-of-the-art storage server fisik aman.
  3. Lindungi USB / CD.You dapat mengkonversi ‘Lockers’ penyimpanan dienkripsi Anda ke dalam file executable dienkripsi.Karena file-file ini berisi data dienkripsi dan tidak mengharuskan Anda untuk menginstal Folder Lock pada komputer lain, Anda dapat AKSES file Anda dengan password yang benar pada setiap komputer apakah non-admin atau admin mesin Windows. Anda dapat melindungi USB drive, drive eksternal, CD, DVD dan bahkan Lampiran Email.
  4. Kunci File. Melindungi data Anda dari akses yang tidak diinginkan dan visibilitas dengan memblokir akses ke file, folder, drive, dan program yang Anda pilih. Anda juga dapat memilih antara apakah Anda ingin mengunci atau menyembunyikan file Anda atau mengunci andhide mereka berdua. Kernel Windows level locking dan driver filter memungkinkan bahkan untuk mengunci barang-barang pada Windows Safe Mode. Its user friendly interface tidak juga memungkinkan satu klik perlindungan data langsung dari Menu Konteks.
  5. Membuat Dompet. Folder Lock menawarkan informasi sensitif Anda dan data tempat yang aman dengan fitur Membuat Dompet.Melindungi identitas Anda dan semua informasi rahasia seperti Kartu Kredit dan rekening Bank, dengan menjaga mereka di pemerintahan tingkat (FIPS) 256-bit AES dienkripsi Dompet.Membuat Dompet lanjut memungkinkan anda untuk mempersonalisasikan Dompet digital Anda dengan ikon kustom, latar belakang kartu, dan template kartu.
  6. File rusak. File rusak fitur dalam Folder Lock 7 memungkinkan Anda selektif dan secara permanen menghapus semua file, folder, dan drive dari komputer Anda membuat mereka dipulihkan dengan menggunakan perangkat lunak data bahkan smarest pemulihan.Merobek-robek semua didasarkan pada muka US Departemen Pertahanan remanens protokol data dan inlcudes upto 4 metode rusak unik. Anda bahkan dapat rusak file yang dihapus dipulihkan di ruang kosong hard drive Anda.
  7. Stealth Mode. Salah satu fitur paling maju dari Folder Lock adalah kemampuannya untuk beroperasi di Stealth Mode. Fitur stealth mode memungkinkan Anda untuk menyembunyikan bukti-bukti setiap & semua program yang berjalan pada komputer Anda.Ini akan menghapus semua jejak dan cara pintas ke aplikasi, dan memungkinkan fungsi ingat Shortcut untuk mengeksekusi program.Dengan dukungan bahkan untuk versi 64-bit OS, jangan biarkan orang tahu bahwa Anda menggunakan Folder Lock jika itu yang Anda inginkan.
  8. Keamanan Hack. Tetap kebal terhadap semua upaya hacking dengan Keamanan Hack! Keamanan Hack Folder Lock pengaturan di monitor SEMUA mencoba kata sandi yang salah di bagian yang berbeda dari aplikasi dengan tanggal dan waktu yang pasti dari upaya tersebut. Anda juga dapat mengatur program untuk Shutdown atau Log Off PC secara otomatis setelah sejumlah atempts sandi yang salah. Menangkap pelakunya dan mencegah serangan kamus pada Lockers Anda dan Dompet dengan fitur ditingkatkan.
  9. Keamanan Sandi. Folder Lock sekarang memungkinkan Anda untuk melindungi program dari penggunaan yang tidak sah. Anda dapat mencegah akses ke berbagai bagian Folder Lock atau dari menjalankan aplikasi seluruhnya dengan menggunakan pilihan master password yang wajib untuk mengakses area tersebut.Anda bahkan dapat membatasi perubahan pengaturan dan mengubah tingkat kontrol lainnya admin menggunakan fitur ini.Anda juga dapat mengontrol Pengguna lain Windows dengan password master untuk kontrol tingkat administratif.
  10. Perlindungan otomatis. Auto pengaturan Perlindungan memungkinkan Anda untuk mengatur durasi tidak aktif pada PC Anda untuk melakukan tugas-tugas tertentu saat aplikasi sedang berjalan. Pengaturan menyediakan pilihan perlindungan beberapa data seperti Lockers Penutup, Logging keluar dari berbagai fitur lainnya ketika durasi aktif berakhir. Selanjutnya, Anda dapat mengatur aplikasi untuk Keluar, Log Off PC, atau Shutdown PC.Pengaturan ini berguna jika kamu takut akses ke file Anda saat Anda berada jauh dari PC Anda di rumah atau kantor.

Incoming search terms:

Komentar