Kehamilan

Cara Cepat Hamil Setelah Haid Agar Segera Memiliki Buah Hati

on

Kehamilan sangat penting artinya bagi seorang wanita, begitu pula dengan pasangan yang sangat mendambakan buah hatinya. Cara cepat hamil setelah haid adalah salah satu cara yang paling ampuh dalam membuat anda segera mempunyai momongan.
Kehamilan sangat berhubungan erat dengan siklus haid karena siklus ini yang akan menentukan anda berada pada masa subur pada tanggal berapa. Maka dari itu penting untuk mengetahui siklus haid anda agar anda bisa tahu kapan masa subur anda dan hubungan badan anda akan segera menghasilkan buah hati. Yuk simak cara cepat hamil yang dipengaruhi oleh siklus haid anda.
Haid memang menjadi salah satu alat ukur masa kesuburan dimana masa subur yang anda alami ketika anda berhubungan badan akan menghasilkan buah hati yang tentu akan segera datang.
Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menandai siklus haid anda. tulis di kalender kapan datang dan berakhirnya haid anda. hitung hari terakhir haid anda dan tentukan 14 hari dari hari terakhir haid.
Hari yang telah ditentukan adalah masa kesuburan anda. lakukan hubungan badan dalam rentang masa 14 hari dari hari terakhir haid, agar optimal lakukan hubungan badan setiap 48 jam sekali selama kurang lebih 4 hingga 5 haru sebelum masa subur anda berakhir. Hal ini akan membantu anda untuk segera mendapatkan buah hati.
Perhatikan juga lendir serviks anda setelah masa haid, jika berwarna putih telur anda bisa melakukan seks dengan pasangan setiap 48 sekali dari masa subur setelah haid. Jika dirasa masih kurang, gunakan termometer digital untuk mengecek keadaan basah anda saat keadaan mencapai hasil terbaik segera lakukan seks dengan pasangan.
Jangan lupa juga untuk senantiasa menjaga pola makan dan segala yang masuk ke dalam perut anda. hindari stress karena stress akan membuat pola dan siklus haid anda menjadi berantakan dan yang terakhir jaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga dan istirahat yang cukup. Nah cara-cara tersebut sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Komentar