Bacan

Cara Alami Menghilangkan Zat Kapur Batu Cicin Bacan

By

on

Anda para penggemar batu aiki bacan tentu sayang apabila anda tidak tau apa yang membuat batu akik bacan anda menjadi kurang keindahan nya .biasa nya di dalam sebuah batu akik terdapat zat kapur yang mengurangi pamor batu akik anda terutama batu bacan sekelas batu permata.
Cara alami mengurangi zat kapur batu cincin yang ada pada batu bacan tentu lebih efektif dan menjaga keasliah batu bacan,dari pada harus mencampurkan zat zat yang bisa merusak warna dan ke indahan batu bacan anda.cara yang alami menghilangkan zat kapur yang terdapat pada batu bacan tersebut adalah .
  1. Dengan cara merendam dengan air perasan blimbing wulung dan irisan blimbing wulung.
  2. Merendam dengan air mineral .
  3. Memakai terus batu bacan di jari tangan anda.
Kenapa harus dengan irisan dan air blimbing wulung, karena zat dan tingkat keasaman pada blimbing wulung dapat mengangkat zat kapur yang ada pada batu bacan tersebut tanpa merusak warna dan kealamian nya , tentunya batu bacan anda terlihat mengkilap.
Caranya nya masukan  perasan air blimbing wulung kedalam wadah atau semacam gelas perasan blimbing wulung harus murni maksut nya tanpa tercampur air mineral.lalu masukan batu bacan anda hingga benar benar terendam sempurna .lalu masukan irisan blimbing wulung hingga penuh. Sebaik nya perendaman di diam kan selama 2 minggu simpan di tempat yang panas tapi tidak terkena sinar matahari langsung.
Tahap selanjut nya rendam batu bacan yang telah di rendah dengan air blimbing wulung kedalam air mineral sekitar 5 atau 6 hari lalu gosok batu bacan anda secukupnya agar terlihat lebih mengkilap. Batu bacan adalah salah satu jenis batu sekelas permata jadi hati hati dalam merawatnya apalagi menggosoknya.
Batu bacan semakin sering di pakai akan semakin bagus dan semakin tua warna batu bacan tersebut  di situlah keunggulan batu bacan dari batu mulia lain nya apalagi di pakai di jari tangan anda .karna semakin sering di pakai di tangan anda batu bacan akan terasa ada pada habitat nya ,karena  sering terkena air, sinar matahari. Beda dengan hanya di koleksi dan di simpan di dalam kaca.

Incoming search terms:

Komentar