Tips

Cara Agar Wanita Jatuh Cinta

on

Cara agar wanita jatuh cinta bisa diusahakan dengan berbagai trik dan metode. Menurut para pria, wanita adalah sosok yang sulit ditebak, dan terkadang sulit untuk dipikat. Nah, anda merasakan masalah sulit membuat sosok wanita yang anda cintai balik mencintai anda? Atau wanita yang sedang anda dekati malah menjauhi anda? Atau mungkin anda merasa tidak percaya diri ketika ingin mendekati wanita pujaan anda? Jangan risau. Jika anda sedang dalam kondisi seperti ini, ada beberapa trik dan tips sederhana untuk membuat wanita yang anda cintai jatuh hati kepada anda, berikut adalah tipsnya.
Pertama, tunjukanlah diri secara apa adanya. Ketika anda mencintai seorang wanita, tunjukanlah sikap apa adanya, jangan sekali-sekali membohongi orang yang anda cintai dengan alasan apa pun. Wanita lebih suka sosok laki-laki apa adanya daripada laki-laki yang sok tau segalanya. Sebuah ketulusan akan selalu dapat menarik perhatian wanita.
Kedua, jangan banyak menilai si “doi”. Ada banyak sekali tipe wanita di dunia, jadi ketika ingin melihat orang yang anda cintai berbalik mencintai anda, jangan sekali-sekali membandingkan wanita yang anda cintai dengan sosok lain.

Ketiga, jangan terlalu agresif. Ketika anda mendapatkan respon positif dari si “doi”, jangan melakukan tindakan yang agresif. Terlalu sering menghujaninya dengan sms, atau kata-kata mesra, dan juga menelponnya setiap saat bisa membuat si “doi” tidak penasaran lagi dan malah berbalik menjauhi anda.
Selanjutnya, cara ampuh membuat wanita jatuh cinta adalah dengan memberinya perhatian lebih. Wanita selalu suka diberi perhatian, jadi perhatian anda kepada si “doi” dengan mendengarkan curhatan “doi”, beri tanggapan mengenai cerita-cerita “doi”, dan buatlah si “doi” merasa nyaman dengan anda.
Selanjutnya, tampilkan yang terbaik. Menampilkan yang terbaik bukan berarti harus menjadi orang lain. Tetaplah menjadi diri anda sendiri. Cukup berpenampilan bersih, harum, tidak terlalu berantakan, akan dapat membuat si “doi” terkesan. Lalu, buatlah si “doi” menebak-nebak sikap anda, jangan terlalu membuka diri.
Selanjutnya jika anda mencintai seorang wanita, janganlah sok akrab. Biarkan semua mengalir apa adanya. Buatlah wanita yang anda cintai tersenyum. Nah, ketika mengetahui banr bahwa sosok yang anda cintai ini juga mencintai anda, nyatakanlah cinta kepadanya.

Incoming search terms:

Komentar