Tips

Cara Agar Suara Bagus Dengan Cara Alami Tradisional

on

Menyanyi adalah salah satu bentuk pengekspresian diri yang mudah dilakukan, namun bukan menjadi hal yang bagus didengar semua orang ketika suara jelek dan fals, berikut adalah cara agar suara bagus dengan cara mudah tanpa harus pergi ke guru vokal.
Cara-cara yang akan dibahas di artikel ini adalah cara-cara alami yang tidak akan membuat anda rugi dalam melakukannya dan juga dalam segi keuangan tidak akan membuat anda mengalami kantong kering.
Banyak yang telah mencoba cara-cara berikut ini dan terbukti ampuh membuat anda memiliki suara emas bak penyanyi terkenal. Yuk simak.
Pertama, lakukan hal ini pada pagi hari. sebaiknya setelah anda bangun tidur segera lakukan cara ini dengan rutin agar suara emas dapat segera didapat. Masukkan 2 jari telunjuk anda pada kerongkongan dan biarkan lendir yang berada disana keluar dengan sendirinya, jangan sikat gigi dulu agar lendir dapat keluar dengan lancar .
Tambahan agar lendir dapat keluar dengan baik, tetesi hidung anda dengan air dan lendir akan keluar dari kerongkongan anda. lakukan ini setiap pagi agar suara anda bagus karena lendir dalam tenggorokan sudah hilang.
Kedua, rutin mengkonsumsi air hangat setiap malam. Perbanyak minum air putih agar suara bening dan tidak sumbang. Jangan lupa untuk rajin mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi perbanyak sayuran dan buah juga untuk kesehatan pita suara anda.
Langkah selanjutnya adalah minum ramuan buah lobak dengan gula jawa. Campuran dari kedua jenis bahan ini yang diembunkan dan diminum pada keesokan harinya akan membantu ada mendapatkan suara bagus.
Minumlah ramuan ini dengan rutin dan lihat perubahan suara anda minggu berikutnya jika anda memang rutin mengkonsumsi ramuan ini. ramuan antara Jeruk Nipis (2 buah) yang dicampur dengan  Kapur Sirih (seujung kuku), Garam(secukupnya) dan Madu Asli (1 sendok) akan membantu anda mendapatkan suara yang bagus. Konsumsi minuman ini rutin 1 minggu sekali dan lihat perubahan suara anda ada 1 bulan pemakaian ramuan ini. selamat mencoba!

Incoming search terms:

Komentar