kecantikan

Cara Agar Rambut Lurus Dengan Ramuan Aman Dan Alami

on

Rambut lurus merupakan salah satu dambaan dari para gadis remaja, namun bagaimana cara agar rambut lurus alami tanpa bahan kimia yang semua orang tahu justru menimbulkan kerusakan dan hal negatif pada rambut? Cara-cara alami berikut ini dapat membantu anda mendapatkan rambut lurus dengan cara aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang negatif untuk rambut anda nantinya. 
Cara alami berikut ini adalah dengan pemakaian teratur dan rutin ramuan yang dapat meluruskan rambut. Yuk simak cara meluruskan rambut dengan cara alami dan ramuan yang mudah dibuat tanpa menghabiskan waktu anda di salon.
Ramuan pertama adalah dengan percampuran antara jeruk nipis dengan santan kelapa. Cara membuatnya adalah dengan meletakkan santan kelapa pada suatu wadah, campurkan perasan jeruk nipis pada santan tersebut.
Taruh adonan dalam lemari es dan tunggu sampai ramuan tersebut berbentuk seperti krim. Cara penggunaannya dengan cara mengoleskan krim santan tersebut pada rambut dengan merata dan bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukan cara ini 3x seminggu agar rambut cepat lurus dengan alami.
Cara lain adalah dengan memanfaatkan daun seledri. Caranya dengan menumbuk halus daun seledri dan peras airnya kemudian simpan selama semalam. Gunakan air perasan daun tersebut untuk keramas dan lakukan juga rutin selama 3x dalam seminggu.
Anda juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan ramuan madu, pepaya dan pisang. Campur ketiga bahan ini, ketika sudah berbentuk adonan seperti krim, oleskan pada rambut secara merata sebanyak 2x dalam seminggu, tunggu sampai minggu berikutnya dan lihat hasil rambut lurusnya pada rambut anda.
Masih penasaran dengan ramuan yang lain? Coba dengan susu yang kaya akan manfaat dan kandungannya yang sangat baik untuk rambut. Gunakan susu untuk keramas rambut anda secara teratur. Pakailah susu murni yang masih banyak kandungan bermanfaat yang baik untuk kesehatan rambut. Ulangi terus cara-cara diatas sampai anda mendapatkan rambut lurus seperti yang anda inginkan. Silahkan pilih ramuan alami mana yang cocok untuk anda. selamat mencoba

Incoming search terms:

Komentar