Kehamilan

Buah Sebagai Jenis Cemilan Yang Cocok Untuk Ibu Hamil

on

Ibu hamil sebenarnya sama dengan orang lain dalam hal mempunyai keinginan untuk mengkonsumsi sesuatu yang tidak termasuk dalam menu sarapan, makan siang, maupun makan malam. Tentu saja yang dimaksud di sini tidak lain dan tidak bukan adalah cemilan. Rasa ingin memakan cemilan pada ibu hamil biasanya muncul diantara jam makan karena rasa lapar yang sudah mulai muncul. Meskipun mereka dikatakan sama dengan orang lain, tentu saja, mereka sebenarnya juga mempunyai sisi berbeda karena mereka tak bisa memakan cemilan apapun yang mereka inginkan. Cemilan untuk ibu hamil haruslah dipilih dengan hati-hati sehingga nantinya tidak akan ada masalah kehamilan yang muncul.

Buah Selalu Menjadi Cemilan Yang Tepat Untuk Ibu Hamil

Dari waktu ke waktu, buah selalu menempati urutan pertama dari cemilan yang sangat tepat untuk ibu hamil. Buah tidak hanya memiliki rasa yang enak dan juga segar karena buah juga mengandung zat dan vitamin yang sangat baik untuk masa kehamilan. Selain itu, buah juga merupakan sumber serat alami yang aman dan tidak berbahaya. Seperti yang kita semua tau bahwa serat merupakan sesuatu yang tidak hanya baik tetapi dibutuhkan oleh setiap wanita hamil. Dengan konsumsi serat yang cukup, tidak akan ada lagi keluhan sembelit yang benar-benar mengganggu atau bahkan menyiksa di masa kehamilan.



Cara Menikmati Buah Sebagai Cemilan Saat Hamil

Menikmati buah dengan cara mengkonsumsinya begitu saja mungkin akan membuat setiap wanita hamil merasa bosan apalagi mengingat bahwa masa kehamilan bukanlah waktu yang singkat. Oleh karena itu sesekali perlu dilakukan variasi sehingga buah menjadi sesuatu yang lebih special untuk dikonsumsi sebagai cemilan. Cara yang paling mudah di sini adalah dengan menambahkan sesuatu ke setiap porsi buah yang akan dikonsumsi. Tambahan yang paling tepat adalah dressing yang nantinya akan mengubah seporsi buah menjadi seporsi salad yang sedap. Khusus untuk buah apel, bisa ditambahkan selai kacang karena dengan demikian aka nada tambahan protein yang terkandung dalam cemilan buah apel yang dikonsumsi.

Incoming search terms:

Komentar