Motor

BMW Motorrad Dan Loncin Telah Siapkan Skuter Matic Terbarunya

on

BMW adalah merupakan produksi otomotif yang berkecimpung pada segmen kendaraan dengan keamanan tinggi, kini kabarnya mereka akan membawa perusahaan otomotif asal Jerman ini memproduksi skuter terbarunya. Sama seperti pada sebelumnya BMW Motorrad telah meluncurkan beberapa skuter dengan kapasitas mesin yang cukup besar yakni seperti C600 dan C650GT. Namun dari kabar yang kami terima bahwa manufactur Motor asal Tiongkok loncin, BMW Motorrad akan menyipkan motor Skuter terbarunya dengan ukuran yang selevel dengan Piaggio.

Berdasarkan dari hasil kutipa dari Autoevolution bahwa Skuter yang memiliki ukuran kecil yang sudah di siapkan oleh BMW Motorrad dan Loncin ini akan dipasarkan di pasar kawasan Asia.

Dari beberapa bocorn yang sudah sampai ke public, sudah sangat jelas bahwa motor skuter yang akan diluncurkan oleh BMW Motorrad dan Loncin tersebut akan mengsung mesin dengan menggunakan silinder tunggal yang berkapasitas antara 300 hingga 350 cc. lalu kemudian untuk design rangka untuk skuter Terbaru tersebut juga akan berbeda dengan produk skuter lainnya dari BMW. Dan kabarnya suspense pada bagin belakan skuter akan terpasang dengan posisi vertical yang sangat berbeda dengan yang digunakan pada C600 atau pun pada C650GT yang memasang suspense horizontal.

Dari beberapa kabar yang bocor ke masyarakat, telah di sebutkan angk 15.000 unit yang hingga saat ini masih belum ada yang mengetahui apa maksud dari semua itu. Mungkin hal tersebut menyangkut dengan jumlah unit motor ataupun menyangkut msalah mesin pada skuter tersebut.

Jika kita lihat dari kapasitas mesin yang telahdi berikan pada skuter yang akan segera diproduksi dalam jangka waktu dekat ini, nantinya motor ini memang akan langsung bersaing dengan motor skuter Piaggo, Honda PCX, dan Yamaha NMAX.

Kerjasam yang di lakukan oleh BMW dan Loncin bukanlah untuk yang pertama kalinya yang di lakuakan oleh kedua perusahaan tersebut. Melainkan sebelumnya kedua perusahaan tersebut juga pernah menjalin hubungan dalam melakukan kerjasama saat memproduksi G650X.

Dari kabar berita tersebut memang cukup mengundang rasa penasaran yang tinggi kepada masyarakat. Pasalnya memang baru kali ini produsen otomotif asal Jerman dan Tiongkok itu akan memproduksi segmen motor skuter premium kecil. Dan dapat di perkirakan bahwa kehadiran skuter kecil dari BMW dan Loncin ini akan menjadi lawan yang tanggung bagi para pesaing yang selevel dengannya. Maka dari itu untuk menjawab rasa penasaran, kita tunggu saja seperti apakah skuter terbaru yang memiliki ukuran kecil dari BMW yang akan segera di hadirkan tersebut.

Incoming search terms:

Komentar