Gadget

Berkenalan Dengan Si Nasi Merah Xiaomi Redmi 1S

on

Xiaomi sebenarnya sudah lama punya nama di kancah dunia, namun untuk kawasan Indonesia, Xiaomi belum terlalu dikenal secara luas. Memang Xiaomi masih terbilang baru di pasar gadget Indonesia. Salah satu ponsel keluaran Xiaomi adalah Xiaomi Redmi 1S. Nah, kali ini kita akan mencoba berkenalan dengan Si Nasi Merah Xiaomi Redmi 1S. Walaupun masih terbilang baru, namun Xiaomi sudah mengeluarkan berbagai macam gadget yang tidak kalah bersaing dengan berbagai vendor yang ada. Bahkan, Xiaomi disebut-sebut sebagai Apple-nya Asia. 
Xiaomi punya banyak gadget yang ditawarkan ke pasaran, salah satunya adalah Si Nasi Merah Xiaomi Redmi 1S. Smartphone ini menggunakan sistem operasi MIUI, yang merupakan sistem operasi firmware yang sudah dikostumisasi dengan dasar Android yang khusus digunakan untuk ponsel-ponsel keluaran Xiaomi. Hal tersebut sama dengan pendahulunya, yaitu Xiaomi Redmi. Gadget-gadget keluaran Xiaomi memang laku keras di pasaran, khususnya lewat media online. Xiaomi Redmi 1S ini punya processor 1.6 Ghz Cortex-A7 Quad-Core. Untuk menunjang kinerja processor tersebut, Redmi 1S dibekali juga dengan GPU Andreno 305 dan juga RAM sebesar 1 GB. Dari segi memori internal, tersedia ruang 8 GB dan dapat ditambah kembali dengan microSD sampai 64 GB plus penyimpanan “Me Cloud” berkapasitas 10 GB yang didapatkan secara gratis bersamaan dengan pembelian Redmi 1S. 
Kemudian, ada beberapa fitur lain yang bisa anda jadikan pertimbangan. Dari segi kamera, Redmi S1 ini dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP, dan kamera sekunder sebesar 1.6 MP. Kamera dari Si Nasi Merah Xiaomi Redmi 1S ini dapat merekam gambar dengan kualitas bagus yaitu 1080p HD. Nah, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah harganya, jika melihat spesifikasi yang demikian tadi bisa terlintas di benak kita bahwa harganya adalah Rp 1.500.000,00. Anda sedang bingung memilih gadget? Semoga saja anda dapat segera menentukan pilihan jika sudah punya terget smartphone dan lain sebagainya. 

Komentar