Kehamilan

Beberapa Tanda Darurat Yang Berbahaya Bagi Kehamilan

on

Mengetahui bahwa anda sedang hamil adalah hal yang sangat mengejutkan, terutama jika itu adalah kehamilan pertama. Anda mungkin masih tidak mengerti mengenai beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama masa kehamilan. Bagi wanita yang baru pertama kali merasakan kehamilan, biasanya mereka lebih sering khawatir tentang banyak hal dan mereka akan lebih sering menghubungi dokter kandungan untuk mengecek tentang kehamilan mereka. Mereka sangat takut jika memang terjadi masalah dengan kehamilan pertama mereka. Namun biasanya para dokter akan menyarankan anda untuk tetap tenang dan tidak selalu panik jika anda merasakan perasaan tertentu. Dokter hanya akan menyarankan anda untuk menghubunginya jika ada beberapa gejala darurat. 
Gejala Darurat Yang Harus Anda Perhatikan
Sebagian besar wanita yang sedang hamil biasanya menghadapi beberapa gejala kehamilan. Mereka akan merasakan pusing, mual, berhenti menstruasi, penambahan berat badan dan beberapa gejala lainnya. Gejala-gejala tersebut merupakan gejala yang wajar sehingga anda tidak perlu khawatir. Namun tentunya ada beberapa gejala darurat yang wajib anda waspadai. 
Terjadinya pendarahan pada daerah kewanita selama kehamilan merupakan salah satu gejala yang perlu diwaspadai. Jika anda merasakan hal tersebut, sebaiknya anda segera menghubungi dokter kandungan anda. Merasakan pusing yang berlebihan serta mengalami muntah dalam waktu satu jam sekali adalah gejala yang harus anda waspadai. Gejala tersebut biasanya merupakan indikator karena anda kekurangan nutrisi selama kehamilan. 

Gejala Lain Yang Mungkin Juga Berbahaya
Jika anda mengalami demam yang sangat tinggi hingga mencapai lebih dari 38 derajat celcius, maka anda perlu menghubundi dokter kandungan anda. Terutama jika demam tersebut disertai oleh sakit punggung. Jika area kewanitaan anda terasa gatal, maka mungkin itu merupakan tanda-tanda terjadinya infeksi pada daerah tersebut. Merasakan sakit setiap kali anda buang air kecil juga bukan gejala yang bisa dianggap remeh. 
Rasa sakit tersebut bisa jadi merupakan inspeksi pada saluran pencernaan anda. Maka sebaiknya anda langsung menghubungi dokter kandungan anda. Selalu waspada disaat kehamilan itu sangatlah penting. Namun anda juga tidak perlu terus-menerus khawatir karena hanya akan menambah stress anda

Komentar