Harley Davidson

Beberapa Kelebihan Motor Listrik Keluaran Harley Davidson

on

Herley Davidson merupakan salah satu produsen motor gede yang sangat populer di dunia. Produk-produk keluaran Herley Davidson selama ini lebih dikenal sebagai motor gede dengan bahan bakar yang juga “gede”. Tetapi saat ini Herley Davidson mulai menjawab tantangan jaman dengan mengeluarkan motor listrik yang sangat canggih. Kelebihan motor listrik keluaran Herley Davidson ini tentunya adalah lebih ramah lingkungan. Hal-hal lain yang menjadi kelebihan dari motor listrik ini akan dijelaskan secara lebih rinci melalui artikel sederhana ini.
Motor elektrik perdana yang dikeluarkan oleh perusahaan besar Herley Davidson diberi nama proyek LiveWire yang dalam beberapa pekan ini sampai menjelang akhir tahun akan melakukan perjalanan di jalan-jalan terkenal sepanjang Amerika Serikat. Perjalanan ini juga dilakukan dalam rangka memperkenalkan produk barunya ini. kelebihan motor elektrik keluaran Herley Davidson ini adalah menjadi motor yang sangat ramah lingkungan. Selain tanpa bahan bakar layaknya motor gede pada umumnya, Proyek LiveWire ini juga tidak menimbulkan suara yang berisik seperti motor-motor pada umumnya. Dalam video yang dibuat oleh pihak Herley Davidson, motor listrik ini terlihat melintasi rute 66 hampir tanpa suara. Sambutan baik datang dari berbagai pihak pecinta motor gede keluaran Herley Davidson.
Motor terbaru keluaran Herley Davidson yang tanpa bahan bakar ini mampu melakukan sebuah perjalanan hingga 161 km sementara untuk proses pengisian ulang baterei hanya membutuhkan waktu 3 jam. motor gede ini menggunakan teknologi motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 75 hp dengan kecepatan maksimum yang dihasilkan mencapai 148 km per jam. Desain motor gede terbaru keluaran Herley Davidson ini lebih menganut desain cruiser sporty dengan gaya-gaya yang khas dan hampir mirip dengan desain motor-motor Ducati. Motor gede ini dilengkapi dengan layar sentuh di bagian tengah kemudi yang dapat menampilkan speedometer, informasi mengenai kapasitas baterei, dan juga dilengkapi dengan GPS yang akan sangat memudahkan anda dalam perjalanan. Kelebihan motor elektrik keluaran Herley Davidson ini tentu akan mampu menarik perhatian siapa saja. Tenang saja, kabarnya setelah semua proses perilisannya telah selesai, motor ini akan dijual untuk umum.

Incoming search terms:

Komentar