Batu Akik

Batu Akik Sulaiman Susu, Ikon Ibu dan Anak

on

Batu akik sulaiman susu adalah salah satu jenis batu akik sulaiman yang berwarna putih susu. Batu ini merupakan salah satu jenis batu akik yang banyak dicari dan dipercaya memiliki faedah.
Batu ini memiliki bentuk yang pipih dengan panjang 30,2 mm, lebar 10,9 mm dan tinggi 4 mm. Warna batu ini putih hingga putih kecoklatan dan tidak tembus cahaya.
Menurut cerita, batu ini diberikan oleh Allah SWT untuk mengabulkan doa nabi Sulaiman karena karena istri beliau tidak dapat mengeluarkan air susu. Walaupun secara penampilan kurang menarik dibandingkan batu lain, namun secara manfaat tidak kalah dengan batu lainnya.
Manfaat batu akik ini lebih cenderung pada ibu dan anak. Batu akik ini bermanfaat memberi kelancaran dalam proses melahirkan dan kendala seorang ibu dalam mengeluarkan air susunya. Manfaat bagi anaknya adalah melindungi dari penyakit seperti penyakit panas maupun cacar. Batu ini juga melindungi bayi dari gangguan makhluk halus.
Penggunaan batu ini dengan direndam dalam segelas air lalu diminum. Hal ini mungkin dikarenakan batu akik susu ini memiliki energi positif yang mempengaruhi kerja organ tubuh baik secara fisik, psikis maupun rohani.
Batu akik sulaiman susu ini akan merangsang regenerasi dalam tubuh sehingga kondisi tubuh selalu terjaga dan tetap sehat. Energi positif dari batu ini juga membuat pikiran tetap tenang sehingga mencegah makhluk halus untuk masuk kedalam diri kita dan mengganggu pikiran kita.
Manfaat batu akik susu ini yang cenderung mengarah pada kesehatan sesuai dengan permohonan nabi Sulaiman yang mengharapkan rahmat kesehatan dari Allah SWT bagi kesehatan permaisuri dan anaknya.
Sama seperti nabi Sulaiman yang berdoa kepada Allah SWT hingga permohonannya terkabul, kita juga harus tetap berdoa kepada Allah SWT agar batu itu dapat memberikan manfaat kesehatan seperti yang kita inginkan. Sekian, penjelasan dari penulis tentang manfaat batu akik sulaiman susu. Semoga artikel ini dapat memberikan pengetahuan dan manfaat bagi pembaca.

Incoming search terms:

Komentar