Batu Akik

Batu Akik Sulaiman Madu, Batu Cantik Berkhasiat

on

Batu akik sulaiman madu adalah batu akik yang memiliki warna seperti madu, orange. Batu akik ini merupakan salah satu jenis batu akik sulaiman yang dipercaya memiliki khodam atau tuah. Selain berwarna orange, batu ini juga ada yang berwarna merah hingga coklat kepekatan. Batu ini berbentuk bulat dan memiliki bagian atas berbentuk seperti ka’bah.
Batu ini tidak tembus cahaya dan memiliki serat berwarna kuning kemerahan didalam batunya serta memiliki ukuran 10,4 x 10 x 9 mm. Batu ini mengandung unsur besi,  silikon dan alumunium. Sama seperti batu akik lainnya, batu akik madu ini juga memiliki khasiat bagi yang mempercayainya.
Batu akik sulaiman madu ini berhubungan dengan kedamaian dan juga kelancaran dalam bisnis. Inti dari batu akik ini ada tiga yaitu pengasih, pelindung dan kecerdasan. Pengasih berhubungan dengan bisnis yang berarti membuat bisnis semakin lancar dan juga menguntungkan.
Batu akik madu ini bekerja membantu menjaga pintu rezeki yang telah terbuka lebar. Karena itu kita harus tetap berusaha, karena tidak ada hasil tanpa usaha. Pelindung berhubungan dengan keselamatan, perlindungan dari mara bahaya baik di darat, laut maupun udara.
Ibarat helm, batu ini menghindari bahaya yang menimpa diri kita atau meminimalisir bahaya yang kita terima. Batu ini bekerja untuk menuntun kita ke arah yang baik sehingga batu ini melindungi diri kita dari bahaya.
Manfaat terakhir adalah kecerdasan. Kecerdasan  berhubungan dengan ketenangan otak sehingga otak bisa mudah menyerap ilmu dengan mudah. Batu akik madu ini akan mempengaruhi kerja sel tubuh dan respon pembaharuan cepat sehingga kita selalu dalam keadaan fresh dan itu memudahkan otak kita untuk mencerna apa saja karena kita terhindar dari stress.
Satu hal yang harus diingat adalah tetap berdoa pada Allah SWT yang memberikan semua rahmat itu lewat batu ini. Demikian penjelasan tentang khasiat batu akik sulaiman madu yang cukup besar. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan pembaca dan memberikan manfaat yang baik bagi pembaca semua

Incoming search terms:

Komentar