Batu Akik

Batu Akik Sulaiman, Kaya Ragam Kaya Manfaat

on

Batu akik sulaiman adalah salah satu jenis batu akik yang banyak dicari oleh pencinta batu akik dan telah ada bahkan sebelum munculnya batu akik populer seperti rubby atau zamrud. Batu akik ini diambil dari nama nabi Sulaiman karena dianggap mirip dengan cincin nabi Sulaiman. Batu ini terkenal karena keindahannya yang umumnya berwarna kuning hingga merah.
Selain itu, batu ini dipercaya memiliki khodam atau tuah mengingat nabi Sulaiman merupakan nabi yang terkenal karena kemampuannya menaklukkan jin, sehingga banyak orang yang tertarik dengan batu akik ini. Batu ini memiliki sebuah serat berupa garis di bagian dalamnya. Batu akik sulaiman ini memiliki banyak jenis, dilihat dari keindahan warnanya.
Salah satu jenis batu akik yang banyak dikenal oleh masyarakat adalah batu akik madu yang memiliki warna orange seperti madu. Berikut ini adalalah beberapa jenis batu akik sulaiman dengan ciri-cirinya :
Batu akik sulaiman susu memiliki warna putih seperti susu.
– Batu akik sulaiman daud memiliki warna hitam dan tergolong langka.
– Batu akik sulaiman junjung derajat yang memiliki pola segitiga, berlipat dan bersiku.
– Batu akik sulaiman mata yang memiliki pola seperti mata berbentuk bulatan.
– Bantu akik sulaiman panca warna yang memiliki kekhasan berupa 5 warna.
– Batu akik sulaiman combong yang memiliki bentuk unik yaitu dengan adanya lubang di tengahnya. 
– Terakhir batu akik sulaiman tapak jalak yang memiliki ciri berupa tanda silang yang mirip dengan kaki burung jalak.
Masing-masing jenis batu akik tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda, namun secara garis besar bermanfaat untuk kekayaan, kemakmuran, kesehatan, perlindungan maupun kewibawaan.
Tapi satu hal yang perlu dingat bahwa batu akik hanya berperan sebagai sarana aliran energi positif yang menstimulasi alam sadar dan alam bawah sadar kita bukan pengabul permohonan rahmat.
Karena itulah, walaupun kita menggunakan batu akik itu, kita tetap harus berdoa dan berusaha agar keinginan kita bisa terkabulkan.
Demikian penjelasan penulis tentang tentang jenis – jenis batu akik semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat yang sebaik – baiknya bagi pembaca.

Komentar