Batu Akik

Batu Akik Sulaiman Junjung Derajat Dan Manfaatnya

on

Banyak yang telah mengenal dan tahu betul tentang manfaat dan khasiat batu akik, namun ada pula yang ternyata belum familiar dengan jenis-jenis batu akik itu sendiri, salah satunya adalah batu akik sulaiman junjung derajat yang ternyata punya manfaat yang tidak disadari oleh kebanyakan pemburu dan pecinta batu akik.
Apa saja manfaat yang dimiliki oleh batu yang mempunyai motif segitiga yang menyerupai anak panah yang menuju ke satu titik ini? dan bagaimana khasiat ini dapat anda gunakan untuk memperbaiki hidup anda? simak di bahasan batu akik berikut khasiat yang tiada duanya ini.
Perlu anda ketahui bahwa batu akik ini menjadi salah satu favorit para pemburu batu akik sehingga tidak heran harganya bisa melambung sangat tinggi dan kadang orang harus berebut untuk bisa memiliki batu yang sarat dengan manfaat ini. untuk batu akik junjung derajat ini memang mempunyai bentuk dan motif yang berbeda-beda, tinggal anda sendiri yang memilih batu mana yang akan anda miliki. Beda bentuk ini akan menghasilkan khasiat yang berbeda pula.
Manfaat dari batu akik ini antara lain meningkatkan dan mengangkat derajat pemiliknya. Anda boleh percaya atau tidak tergantung dari kepercayaan anda sendiri. Selain itu dengan memiliki batu akik jenis ini, wibawa dan kharisma anda akan semakin tinggi, membuat karir anda semakin mulus hingga mendatangkan rezeki.
Manfaat diatas dapat anda peroleh dari batu akik yang memang telah dikenal sebelumnya. Manfaat lain dari batu akik jenis ini adalah dapat meningkatkan semangat hidup dan optimisme anda, disegani oleh orang lain dan terhindar dari kejahatan yang tidak anda inginkan.
Batu yang juga memiliki warna serupa madu ini banyak diburu karena manfaat dan khasiatnya yang berbeda dengan batu akik lain, anda tentu tidak akan kecewa jika mengoleksi dan menyimpan cincin batu akik ini. selain untuk keselamatan, anda juga bisa mempunyai koleksi yang sangat berharga karena tidak semua orang mengoleksi dan menyukai batu yang sama dengan milik anda.

Incoming search terms:

Komentar