Batu Akik

Batu Akik Sulaiman Daud, Batu Langka Penuh Manfaat

on

Batu akik sulaiman daud adalah satu jenis batu sulaiman yang memiliki warna gelap seperti campuran warna hitam dan abu-abu. Dibandingkan jenis batu sulaiman yang lainnya, batu akik ini termasuk langka bahkan kabarnya batu akik ini hampir punah. Batu ini memiliki bentuk yang bermacam-macam, ada yang berbentuk persegi ada juga yang bulat.
Ukuran batu akik daud ini memiliki panjang 18 mm, lebar 25 mm dan tinggi 6 mm. menurut cerita, batu akik ini memiliki banyak tiruan pada zaman nabi Sulaiman karena banyak yang ingin merebut batu akik tersebut sehingga tidak diketahui dimana batu yang asli. Batu akik daud ini memiliki manfaat sama seperti batu akik sulaiman yang lainnya. 
Manfaat batu akik sulaiman daud  ini antara lain membantu mengurangi rasa gelisah. Energi positif dari batu akik ini merangsang kerja otak untuk merefresh kinerja tubuh sehingga pikiran menjadi tenang dan rasa gelisah berkurang. Fungsi yang lain adalah sebagai pelindung. Energi batu ini mengontrol energi dari alam dan dijadikan sebagai pelindung yang menyelimuti tubuh dan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang yang berniat buruk pada anda sehingga mengurungkan niat buruknya.
Batu akik sulaiman ini juga memberi kewibawaan. Energi yang dimiliki oleh batu akik ini mampu mendorong aura dalam diri anda sehingga kewibawaan anda akan terlihat jelas. Terakhir batu akik ini bermanfaat bagi kekayaan karena energi positifnya mendorong kerja otak sehingga ide-ide selalu muncul dalam kepala dan membuat bisnis lancar.
Manfaat yang dimiliki batu akik sulaiman daud ini ternyata cukup komplit, namun sayangnya batu ini cukup langka sehingga tidak heran jika harganya juga cukup mahal. Manfaat yang banyak yang dimiliki oleh batu akik ini akan tidak akan berguna jika kita tidak mengiringinya dengan doa dan usaha.
Sekian penjelasan tentang batu akik sulaiman daud yang bisa penulis sampaikan. Semoga tulisan ini dapat menambah pengetahuan dan memberikan manfaat yang baik bagi pembaca.

Incoming search terms:

Komentar