Batu Akik

Batu Akik Langka Dan Sulit Dicari

on

Batu akik adalah salah satu batu yang banyak menjadi incaran para kolektor batu. Tak heran batu ini mencari rebutan karena bentuknya yang lain dan motifnya yang sungguh indah. Batu ini juga semakin sedikit jumlahnya sehingga ada beberapa batu akik langka yang semakin menjadi buruan para kolektor karena keindahannya yang tiada tara.

Keindahan tersebut tercipta karena keunikan batu akik itu sendiri dan beragam khasiatnya yang patut dihargai mahal. Batu-batu yang langka ini biasanya hanya ada pada kolektor batu akik yang benar-benar berminat pada batu akik dan mau mengorbankan apa saja demi mendapat batu akik dambaannya. Berikut ini adalah beberapa jenis batu akik yang langka dan sedikit ulasannya.

Batu akik dikatakan langka karena biasanya mempunyai khasiat yang luar biasa atau karena bentuknya yang lebih unik dan motifnya yang berbeda dengan yang lain. Batu akik menjadi langka karena sedikit sekali yang memilikinya karena harganya yang begitu mahal dan terkadang fantastis serta diluar ekspektasi anda.


Mahalnya batuan akik ini memang sebanding dengan kegunaan dan keunikan batu itu sendiri, tak jadi hal yang mengherankan bila kemudian banyak yang rela membeli batu ini dengan harga yang sangat tidak masuk akal, batu akik yang terkenal langka dan mahal karena beberapa khasiatnya yang berbeda seperti berikut ini.


Batu akik yang langka dikarenakan punya banyak kelebihan tersendiri, antara lain energi positif yang keluar dari batu tersebut berbeda dengan batuan yang lain. Beberapa diantaranya malah mengeluarkan khasiat yang berbeda seperti menambah dan mendatangkan rezeki bagi pemiliknya, tergantung dari kepercayaan atau tidak percaya akan hal magis, batu akik memang dipercaya mengandung unsur-unsur yang seperti ini.

Sejak dulu masyarakat percaya bahwa memiliki batu akik akan mendatangkan keberuntungan tersendiri bagi pemiliknya, begitupula para kolektor yang mempercayai hal semacam ini. batu akik menjadi langka karena banyak yang memburu sedangkan kuantitasnya sendiri semakin menurun, motif yang unik juga menjadikan batu ini menjadi buruan para kolektor hingga mau mengorbankan apa saja.

Incoming search terms:

Komentar