Batu Akik

Batu Akik Kalimaya Black Opal Yang Eksotis

By

on

Batu akik kalimaya black opal adalah salah satu jenis batu akik yang berasal dari daerah Banten. Batu akik jenis black opal ini memiliki keindahan tersendiri yang berbeda dari yang lainnya. Keindahan batu akik black opal ini terlihat dari warnanya yang sangat indah dan variatif. Ada yang berwarna hitam saja dan ada yang berwarna – warni.
Semua jenis batu akik kalimaya indah dan tidak pernah surut di pasaran batu akik nasional maupun internasional. Pada artikel ini penulis akan membagikan informasi tentang batu akik black opal kalimaya ini secara lengkap kepada para pembaca supaya paham.
Batu akik black opal kalimaya ini kebanyakan menjadi incaran oleh kolektor batu akik luar negeri. Dikarenakan black opal memiliki daya tarik yang tinggi sehingga para kolektor mancanegara menaruh pilihannya pada black opal kalimaya. Bayangkan saja, di negara Jepang saja menjadikan black opal kalimaya ini sebagai mas kawin.
Hal itu menunjukkan bahwa black opal kalimaya ini memang kualitas terbaik dari batu akik yang lainnya untuk sekelas black opal. Batu ini dibuat bermacam – macam sesuai kebutuhan, ada yang dibuat menjadi cincin, liontin, kalung, anting – anting dan bentuk perhiasan lainnya. Pembuatan itu membuat black opal kalimaya semakin menarik dan diburu oleh banyak kolektor dan para penggila batu akik.
Berbicara mengenai khasiat yang diberikan oleh batu black opal kalimaya ini kepada pemiliknya ada banyak, antara lain meningkatkan perasaan kasih dan sayang, meningkatkan kejujuran, menyeimbangkan kejiwaan pemiliknya, dan lain – lain. Batu ini juga dipercaya oleh kebanyakan orang berasal dari surga, mungkin karena keindahan yang lain dari pada yang lain makanya dibilang seperti itu.
Selain itu ternyata batu ini memakai sistem kecocokan warna terhadap pemiliknya. Jika warnanya cocok sesuai selera maka akan memberikan hawa positif bagi pemilik begitu pula sebaliknya jika warna tidak cocok akan membawakan efek negatif bagi pemiliknya. Demikian saja penjelasan dari penulis, semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari informasi tentang black opal kalimaya ini.

Incoming search terms:

Komentar