Android

Baru HTC One 2 M8 Quad-Core Snapdragon

on

Berbagai macam informasi yang masih terdengar tidak cukup jelas tentang gadget baru banyak muncul di berbagai media. Munculnya kabar burung ini merupakan sebuah apresiasi konsumen dan langkah kerja pebisnis yang mengembangkan pemberitaan tersebut sehingga orang atau pun konsumen menanti dan penasaran sehingga banyak membicarakan hal tersebut.

Kali ini sebuah berita yang terpapar di media menginformasikan bahwa HTC mengeluarkan produk terbarunya yang merupakan revisi dari HTC One. Produk yang di sebut-sebut sebagai HTC One 2 yang disebut dengan codename M8 ini memberikan banyak keterangan-keterangan yang belum jelas kebenarannya melalui bebarapa jejaring social twitter dan facebook.

Dari semua kabar burung tersebut mungkin saja ada benarnya atau tidak bisa diketahui karena M8 ini akan di kongreskan di Mobile World Congress (MWC 2014). Saat ini HTC telah meluncurkan varian smart phonnya yaitu HTC One Mini.

Adapun spesifikasi yang di luncurkan HTC berdasarkan kode name M8 tersebut memiliki kemampuan mengabadikan momen terpenting para penggunan dengan kamera 13 megapixel yang di sinkronkan dengan kamera depan berkapasitas 5 megapixel dan dibekali kemampuan penyimpanan data sebesar 16GB internalnya, kapsitas eksternal memori microSD yang dapat di tingkatkan sampai 64GB.

Dengan kempuan tersebut tentu saja akan menjadikan ponsel pintar ini menjadi sebuah perangkat pintar yang akan siap mengabadikan setiap moment terpenting dalam hidup anda dalam kapasitas yang besar. Hal ini memungkinkan para penggunanya untuk tidak melewatkan saat terpentingnya.

Dibekali kekuatan yang menjalankannya prosesor quad core 1.4 Ghz Qualcom Snpadragon, 1 Gb RAM, layar 4.5 inci 720p. Berpelengkap sistem terbaru android 4.4.2 kitkat menjadikan gadget ini sebuah ponsel pintar yang siap menjadi pendamping hidup setia.

Apalagi dengan konektivitas Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.44 a/b/g/n/ac membawa anda semakin mudah mendapatkan informasi yang setiap saat dapat anda peroleh dalam gemgaman anda.

Komentar