Kehamilan

Bantal Khusus Ibu Hamil untuk Tidur yang Lebih Nyaman

on

Tidur adalah saat yang tepat untuk kita mengistirahatkan tubuh kita setelah seharian beraktivitas. Bagi anda yang sedang hamil, beristirahat atau tidur adalah kegiatan yang sangat penting dan anda membutuhkan waktu yang lebih lama untuk tidur ketimbang wanita lainnya agar anda bisa menjaga kesehatan serta membuat anda lebih segar. Jika anda selalu memenuhi kebutuhan tidur setiap harinya maka anda bisa menjaga kesehatan anda selama kehamilan dengan baik karena kehamilan adalah waktu yang sangat penting dan kondisi ibu sangatlah harus dijaga. Kenyamanan dalam tidur tentu sangat berpengaruh pada kondisi saat kehamilan. Bagi ibu hamil yang selalu bisa tidur dengan nyenyak maka akan melalui masa kehamilan dengan lebih baik. Namun sayangnya banyak ibu hamil yang sulit untuk tidur oleh karena itu kini ada solusi agar semua ibu hamil bisa tidur dengan nyaman dan nyenyak. Ada bantal khusus ibu hamil.

Apa itu Bantal Ibu Hamil?
Bantal ibu hamil ini adalah bantal yang didesain secara khusus untuk para ibu hamil agar ibu hamil bisa lebih pulas tidur dan bisa tidur lebih lama. Bantal ini dibuat dengan desain yang fleksibel dan mudah untuk digunakan. Ada tiga bagian dari bantal ini. Karena ada tiga bagian dalam bantal ini, maka semua ibu hamil bisa menyesuaikan dan mencari posisi yang sangat nyaman untuk tidur. Bantal khusus ini didesain untuk bisa menopang bagian belakang, kepala, leher, serta bagian perut ibu hamil. Panjang dari bantal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan badan anda. Anda tidak perlu khawatir dengan bahan pembuat bantal ini karena bantal ini dibuat dari 100% kapas sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan ibu hamil. Bantal ini juga bisa dicuci dan sangat mudah untuk digunakan kembali.


Fungsi Bantal Khusus Ibu Hamil
Selain akan membuat ibu hamil merasa nyaman saat tidur, bantal khusus ibu hamil ini juga mempunyai bbeerapa fungsi. Dengan kontur bantal ini, bantal ini akan sangat menjaga bagian perut serta leher ibu hamil. Jika anda menggunakan bantal lain anda tidak akan bisa membuat bagian perut merasa nyaman karena tidak ada penopang. Fungsi lain dari bantal ini adalah membantu ibu hamil untuk tidur dengan posisi menyamping. Ibu bisa tidur dengan lebih pulas tanpa harus merasa pegal atau tidak merasa nyaman lagi. Bantal ini adalah solusi terbaik bagi semua wanita hamil yang ingin menikmati tidur sepanjang malam dengan nyenyak.

Komentar