Batu Akik

Bagaimana Karakteristik Batu Akik Jamrud ?

By

on

Batu akik jamrud atau yang istilah lain sebut sebagai batu emerald adalah batu akik yang memiliki nilai jual tinggi di dunia. Batu ini memiliki karakteristik kuat, mewah dan berharga bagi banyak orang yang memiliki batu yang satu ini.
Batu yang karakteristik warna utamanya adalah hijau ini sangat mewah dan elegan jika anda lihat – lihat. Batu jamrud ini ada banyak sekali yang perlu diketahui oleh anda semua terutama cara – cara yang tepat supaya anda tidak tertipu dengan yang imitasi dan agar anda mendapatkan batu jamrud kualitas tinggi. Berikut akan penulis jelaskan secara lengkap dalam artikel ini.
Adapun hal – hal yang harus anda ketahui sebelum membeli batu jamrud yaitu warna. Warna yang paling sesuai dan berkualitas tinggi dari batu jamrud adalah warna hijau terang yang tidak pucat. Warna ini sebagai langkah identifikasi yang terbukti ampuh dan memegang peranan penting. 
Selanjutnya yaitu dari segi ukuran, semakin besar ukuran jamrud semakin bagus dan berkualitas pula batu jamrud tersebut dan semakin mahal juga tentunya. Dan sebaliknya adalah ketika ukuran kecil tentu menjadi tidak berharga dan lebih murah.
Yang selanjutnya yaitu potongan. Potongan yang bagus dan mulus akan membuat batu jamrud menjadi mahal. Kemudian adalah sisi kejelasan dari batu jamrud. Batu jamrud hampir kebanyakan kejelasannya buruk karena itu kelemahannya, namun jika anda menemukan kejelasan yang tinggi maka itu batu jamrud terbaik dan akan sangat laku terjual dengan nilai cukup tinggi.
Yang terakhir adalah melihat sisi mistisnya. Setiap batu memiliki sisi mistis yang perlu anda ketahui supaya tidak merugikan anda nantinya. Seperti itulah batu jamrud yang punya khasiat sebagai penyembuh atau obat oleh banyak orang dahulu dan sudah terkenal ribuan tahun yang lalu.
Itu saja yang bisa penulis bahas dan jelaskan dari artikel yang singkat dan padat ini. Semoga ada manfaat yang bisa penulis berikan dari artikel ini kepada anda dan bisa menerapkan isi artikel ini secara langsung.

Incoming search terms:

Komentar