Mobil

Audi Ciptakan Mobil Sport Turing Dalam Jumlah Yang Terbatas!

on

Pada tahun 2013 lalu Audi telah mengganti namanya menjadi Audi RS5 DTM, dan pada kali ini Audi akan memproduksi mobil balap tring dengan menggunakan versi Audi A5 DTM dengan konsep Limited Edition yakni Audi hanya akan memproduksi mobil tersebut tidak kurang dari 50 unit saja.

Dari beberapa sumber , telah memberikan bocoran mengenai mobil Limited Edition tersebut nantinya akan direncanakan proses penjualannya pada tahun 2016 mendatang. Dan kabarnya model terbaru dari Audi ini juga akan menjadi salah satu varian DTM sebagai senjata pamungkas yang bakal menjadi pendongkrak pemasukan perusahaan Audi nantinya.

Mobil sport tersebut telah dapat dipasitkan bahwa akan memakai logo DTM yang disemati dengan embel-embel Sport Audi Quattro. Sedangkan pada bagian bodinya, akan secara utuh dipolesi dengan menggunakan kelir Misano Red yang juga di selingi dengan warna hitam glossy pada bagian-bagian tertentu untuk tampilan wajah depannya, dan kusen bagian belakang juga.

Lalu sementara itu untuk bagian apron depan akan dilakukan design ulang dengan menggunakan pinjaman lubang udara beefier dengan menampilkan pola dengan berbentuk belah ketupat untuk kisi-kisi grillnya. Lalu sementara itu pada bagain penampakan sisi juga telah diberikan tampilan yang cukup menabjubkan dengan perpaduan antara Audi Sport yang memiliki velg 20 inci dengan balutan design palang ganda serta balutan ban ukuran 265 / 30 R20.

Sedangkan untuk masalah mesin dan spesifikasi yang di bawa oleh Audi edisi teratas ini telah dibekali dengan mesin yang berkapasitas 3.000 cc dengan menggunakan enam silinder TDI yang telah dipastikan bakal mampu mengelaurkan tenaga sebesar 245 PS serta torsi maksimal mencapai 580 Nm. Dengan mengandalkan modal tenaga yang cukup besar tersebut, membuat mobil sport edisi terbatas dari Audi ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu tidak kurang dari 5,9 detik saja dan kecepatan maksimalnya mencapai 250 km/jam.

Sedangkan untuk segi konsumsi bahan bakar, pada beberapa jenis trek atau jalanan di Inggris maupun di Amerika Serikat akan mencapai 6,3 liter untuk jarak tempuh 100 km. dan selain itu design eksterior yang juga sangat elegan serta design interior yang juga tidak kalah menariknya dengan mobil sport lain. Pada pantulan kalir Misano Red yang telah dipadukan dengan kulit yang begitu amat eksotik dan memiliki kualitas kelas wahid tentunya akan membalut jok dan lingkaran kemudi dengan sangat menawan dan sangat berkelas.

Dengan jahitan lembaran kulit yang telah dilakukan secara manual dengan menggunaka benang yang berwarna merah tersebut, nantinya Audi akan memproduksinya dalam jumlah yang terbatas yakni Audi hanya kan memporduksi 50 unit mobil saja dengan bandrolan harga yang telah ditetapkan akni 74.540 euro atau setara dengan Rp 1,15 Milyar.

Komentar