Asus

Asus Padfone Mini, Gadget Pintar Yang Dapat Bergabung

on

Teknologi komunikasi dan informasi yang berkambang saat ini merupakan salah satu kebutuhan yang memang tidak dapat ditinggalkan.  Bahkan banyak orang memiliki gaya hidup yang terpengaruh oleh kemajuan bidang teknologi informasi saat ini.  Gadget ataupun ponsel yang saat ini lebih dikenal dengan smartphone sebenarnya merupakan salah satu ponsel genggam, namun fungsinya saat ini menjadi sangat eksklusif dan lengkap oleh karena itu dimanakan smartphone atau ponsel pintar.
Berbagai ragam ponsel pintar saat ini hadir di pasaran seluruh dunia dengan berbagai merek dan keunggulannya masing-masing.  Variasi harga juga saat ini sangan kompetitif, fitur yang semakin baik dan aplikasi yang sangat lengkap. 
Kali ini salah satu produsen asal Taiwan mengeluarkan jenis ponsel pintar yang sangat menarik untuk dimiliki dan sangat pintar tentunya.  Asus padfone mini, merpupakan salah satu produk keluaran ASUS yang memilki kemampuan yang sangat mengesankan.  Ponsel ini bisa menjadi tablet dengan kelengkapannya yaitu tablet docking statison atau yang biasa disebut dengan padfone station.  Dengan perangkat tersebut maka dengan seketika maka ponsel pintar yang sebenarnya ukuran dimensinya adalah 124,4 x 61,4 x 6,3 mm bisa berubah menjadi sebuat tablet yang berdimensi 199,9 x 119,5 x 13,9 mm.
Benar memang jika dikatakan bahwa ASUS Padfone mini ini mendapat gelar two in one (2 in 1), karena produk ini memang benar-benar menggabungkan dua kecanggihan hanya dalam satu ponsel yang dapat berbagung layaknya transformer.  Tentunya dengan memiliki ini anda pasti akan merasa sangat puas dan sangat mendapatkan keuntungan yang berlipat.
ASUS  Padfone Mini memilki lebar layar 4 inci WVGA berkapasitas resolusi 800 x 480 pixel menggunakan control sentuh pada layar yang sangat sensitif dan di lengkapi 16 juta warna.  Layar ini tentunya akan sangat mendukung untuk menampilkan gambar yang bisa didapat dari kelengkapan kamera khusus milik ASUS ini dengan dual kamera.  Kapasitas 2 MP untuk kamera depan merupakan salah satu kelebihan yanga sangat menguntukan bagi kalangan muda saat ini yang memang sangat menggemari selfie.  Kamera utama dari gadget ini adalah 8 MP yang dilengkapi dengan sensor canggih yang tentu saja dapat memotret momen anda dengan hasil yang sangat memuaskan.

Prosesor ASUSPadfone ini juga telah dikembangkan dengan jenis prosesor intel terbaru yang memang bekerja sangat baik untuk ponsel ini. Selain itu dilengkapi juga dengan dual sim card yang mendukung double conection untuk satu gadget pintar anda sehingga anda tidak perlu repot membawa dua ponsel, karena hanya dengan satu ponsel pintar ini anda dapat memiliki 2 sim card yang berbeda operator.
Kapasits baterai yang memiliki cakupan daya sampai 1200 mAh berjenis Lithium Poymer yang membuat gadget ini lebih tahan lama digunakan. Kelengkapan lainnya yang sangat berperfoma baik dalam gadget ini adalah output audio jack dan stereo speakernya yang tentu saja akan melengkapi saat anda ingin mendengarkan lagu kesayangan milik anda.

Desain dari gadget cerdas ini sangat minimalis dan sangat elegan, menempatkan 3 tombol utama dalam desan layarnya yaitu tombol back, home dan recent apps yang sangat fungsional sehingga gadget ini sangat nyaman dan mudah digunakan.

Komentar