Android

Aplikasi Office Mobile Android Terintegrasi Dengan DropBox

on

Mengidamkan setiap apa yang akan kita lakukan dapat dimulai dari genggaman tangan maka hadirlah gadget yang saat ini perkembangannya semkin maju dan sangat inovatif dengan berbagai merek, bentuk, kelebihan dan lain sebagainya.
Dengan berawalnya pemikiran hal tersebut maka berbagai macam hal menarik telah dihadirkan di dalam smartphone yang saat ini makin banyak memiliki fungsi-fungsi dengan fitur yang bermacam-macam.
Untuk beberapa orang khususnya para eksekutif muda maupun bisnisman yang menginginkan pekerjaannya juga dapat dilakukan dengan menggunakan alat yang simple dan mudah dibawa-bawa kemanapun diinginkan. Seperti contohnya apabila pekerjaan yang biasanya harus menggunakan komputer ataupun laptot tapi dapat dikerjakan menggunakan perangkat yang lebih kecil, katakan saja adalah smartphone canggih seperti saat ini yang sedang naik daun adalah android dan iOS.
Pekerjaan yang dimaksuda adalah jenis pekerjaan yang menggunakan aplikasi office yang biasanya dikenal denan microsoft office didalam komputer maupun laptop. Saat ini telah hadir aplikasi office yang support untuk Android dan IOS yang langsung terintegrasi dengan dropbox sehingga akan sangat mudah membawa pekerjaan anda kemanapun anda pergi.
Dalam genggaman ponsel pintar milik anda saat ini maka dapat dengan mudah anda mengontrol pekerjaan-pekerjaan anda yang mengharuskan menggunakan alat office seperti dalam komputer.
Microsoft dan dropbox dalam pertemuannya awal bulan ini mengumungkan kerjasamanya untuk menjalin kerjasama agar pengguna Android dapat mengakses office dengan layanan cloud dropbox, sehingga dapat mengakses layanan sejenis selain microsoft yakni OneDrive.
Dengan terintegrasinya layanan office mobile dengan dropbox yang dapat dikendalikan dengan smartphone anda maka office mobile ini memiliki kemampuan lain seperti :
  1. Menambahkan dropbox sebagai online storege atau peyimpanan online yang bisa anda akses kapanpun dan dimanampun tanpa harus menggunakan ponsel yang sama ataupun perangkat yang sama.
  2. Browsing file pengguna pada dropbox dari aplikasi Office Mobile For Android
  3. Aplikasi Office Mobile For Android dapat melakukan edit file dropbox dan akan secara otomatis juga tersimpan dan di backup ke Dropbox
  4. Dapat membagikan file secara langsung menggunakan Office Mobile For Android

Sistem integarasi ini tentu saja akan sangat memudahkan anda sebagai pengusaha muda maupun bisnisman senior untuk menggenggam pekerjaan anda kemanampun anda berada dengan sangat mudah tanpa repot-repot lagi membawa tas ataupun documen fisik lainnya.

Komentar