anjing

Anjing mastiff Tibet dengan ‘darah singa’ dijual seharga $ 1.9M

By

on

Besar dan kadang-kadang ganas, dengan  bulu lebat melingkat di kepalanya mereka terlihat seperti singa, mastiffs Tibet telah menjadi simbol status berharga. Binatang emas berambut adalah 31 inci, dan beratnya sekitar 200 kilogram, kata Zhang.
Pemiliknya mengatakan anjing mastiffs , keturunan anjing yang digunakan untuk berburu oleh suku-suku nomaden di Asia Tengah dan Tibet , sangat setia dan protektif. ” Mastiffs Tibet Pure sangat langka , seperti panda kami nasional berharga , sehingga harga sangat tinggi, ” katanya .
Salah satu anjing ini diperkirakan telah menjadi yang paling mahal di dunia. Tibet mastiff anjing terlihat seperti hewan raksasa berbulu sangat lebat sejak masih kecil, di sebelah kiri yang dijual pada lelang hewan peliharaan mewah di China timur ke seorang pria pengembang properti yang terkenal di dunia berumur 56 tahun dari Qingdao yang berharap untuk berkembang biak anjing sendiri dengan harga $ 12M, menurut laporan tersebut .

Dengan fitur seperti singa khas , mastiff Tibet telah menjadi simbol status negara super kaya dan dikatakan hewan beruntung membawa kesehatan dan keamanan .

Seorang peternak anjing kepada Qianjiang Evening News dari anak-anak anjing yang dijual di lelang : ” Mereka memiliki darah singa dan top-of -the -range kancing mastiff . Pada tahun 2011 sebuah mastiff Tibet disebut Big Splash dijual 10 juta yuan ( £ 970,000 ). 

Komentar