News

Angry Bird epic dan stella untuk android, Iphone, dan Windows

By

on

Pengembang dan penerbit Rovio entertainment merilis Angry bird, namun kali ini mempunyai tantangan yang lebih menarik dan menjadi role playing game. Hal tersebut dilakukan pengembang  agar gamer tertarik dan tidak bosan dengan angry bird yang lebih segar dan menarik.

versi baru angry bird akan memiliki pedang, baju besi, dan pedang yang disebut epic bermain dengan cara pertarungan kelompok.Sedangkan Pada seri-seri sebelumnya cara bermain dengan cara melontarkan burung pada musuhnya babi hijau.

Alur cerita dimulai dengan tasking pemain untuk memulihkan telur yang dicuri dari babi . Angry Birds Epic diatur pada Piggy Island, dengan karakter yang sama seperti yang ada game Angry Birds . Rovio entertaiment mengatakan bahwa untuk menang , gamer harus kreatif , terutama dalam meningkatkan armors mereka sendiri . uang didapat dari memenangkan pertandingan.

Antara burung dengan babi memiliki giliran untuk menyerang dan bertahan, hal ini mengharuskan player pintar dalam mengatur strategi untuk mengalahkan babi hijau. dalam game ini memungkinkan anda dapat meningkatkan kemampuan dan senjata burung agar menjadi lebih kuat dan setiap burung mempunyai kemampuan yang berbeda – beda.

Peluncuran game angry bird epic pada iphone, android dan windows akan dilaksanakan pada akhir tahun 2014. Selain angry bird epic, kabarnya rovio entertaiment juga bersiap merilis angry bird stella. Belum ada kepastian tetang tanggal peluncurannya, namun rumor yang beredar akhir tahun 2014 ini.

Incoming search terms:

Komentar