Bisnis

Android Sarana Untuk Berbisnis

on

Untuk memulai sebuah bisnis memang sangatlah diperlukan analisa terhadap berbagai macam hal berkaitan dengan apa yang diinginkan semua orang. Kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup dapat menjadi acuan seseorang memulai merancang sebuah bisnis, karena semua bisnis pasti membutuhkan target untuk mencapai konsumen yang banyak. Oleh karena itu dibutuhkan analisa maupun riset kebutuhan yang paling banyak dan dibutuhkan konsumen setiap harinya.
Mengingat beberapa tahun akhir ini kemajuan teknologi salah satunya yang paling berkembang.  Berbagai macam bisnis berkaitan dengan teknologi mengalami kemajuan perkembangan omset dan pendapatan yang besar.  Hal ini tentu saja menjadi parameter bisnis dilihat dari gaya hidup dan kebutuhan seseorang akan teknologi komunikasi.  Kemajuan ponsel pinter dengan berbagai macam bentuk dan jenis yang saat ini terus berkembang adalah gadget berbasi Android.  Berbagai macam ponsel dengan OS Android baik yang murah maupun sampai kelas atas banyak habis terjual.  Oleh karena itu apa salahnya jika ini juga menjadi incaran bagi anda untuk memulai bisnis dengan kata kunci kesuksesan adalah Android.
Android sebagai sarana untuk berbisnis adalah salah satu pilihan tepat yang tentu saja akan membuat anda memiliki peluang kesuksesan dalam bidang bisnis teknologi telekomunikasi.  Mungkin yang menjadi pertanyaan adalah apa yang dapat dilakukan dengan android untuk bisnis.  Tentu saja yang paling mudah dan tidak sulit dilakukan adalah dengan konsep jual beli.  Jual beli android saat ini sangatlah gencar dan berkembang sangat pesat.  Namun untuk ide agar konsumen mau membeli dari anda adalah dengan melakukan strategi marketing yang matang dan sering berkomunikasi dengan orang akan kelebihan android dibandingkan dengan handphone atau gadget canggih dengan OS lain.

Android sarana untuk bisnis juga dapat dilakuka dengan menggunakan aplikasi atau mencitakan aplikasi atau sebagai developer di playstore.  Dengan menjadi developer dari playstore maka anda akan menjadi salah satu pengembang aplikasi android yang dapat bermanfaat bagi banyak orang.  Hanya dibutuhkan kemampuan dalam koding yang dapat anda pelajari memalui googling, tekat yang mantap dan investasi waktu serta sedikit uang senilai kurang lebih Rp. 400.000, untuk mendaftar menjadi developer android.
Mungkin yang anda bingung darimana anda akan mendapatkan bayaran dari kerja keras anda dengan membangun aplikasi android tersebut.  Ini berkaitan dengan bisni online tentu saja, Adsense tentu saja adalah jawabannya.  Dengan membangun aplikasi tersebut maka anda akan diarahkan untuk membuat akun adsense yang dapat anda sisipkan sebagai iklan diaplikasi anda, semakin banyak aplikasi anda di instal dalam android orang lain maka semakin banyak tentu saja viewer yang diharapkan akan mengklik iklan anda. Dengan klik tersbut makan anda kan menerima bayarak CPC (cost per click).

Demikianlah sediki informasi berkaitan dengan  android sarana untuk berbisnis yang bisa menjadi saran a dan solusi keuangan anda.

Komentar