Olahraga

Andre Schurrle : Chelsea tetap fokus pertahankan puncak klasemen

By

on

Kemenangan Chelsea atas Arsenal pada hari Sabtu menjadi kemenangan terbaik dari 7 tim teratas liga inggris. tentunya hal ini menjadi hal yang sangat positif karena chelsea harus bekerja sangat keras untuk tetap menjaga jarak dengan Manchester City yang terus mengejar kemenangan guna menggusur Chelsea di puncak klasemen. Kemenangan 6-0 atas Arsenal tentunya menjaga konsistensi Chelsea untuk merebut gelar Premier League setelah sebelumnya Chelsea berhasil menang tandang atas Manchester City, menang kandang atas liverpool dan ditambah dengan kemenangan 4-0 atas Tottenham pada laga Derby London.
Andre Schurrle berbicara pasca kemenangan atas Arsenal menjaga mentalitas para pemain menjelang hari Sabtu. ” Kami benar-benar fokus, kami dan manajer menikmati sebuah pertandingan besar, dan kami akan terus termotivasi untuk menghadapi pertandingan-pertandingan besar dan sulit selanjutnya.” kata pemain Internasional Jerman yang berhasil mencetak golnya ketujuh untuk Chelsea diawal pertandingan.
“Kami ingin menekan dari awal pertandingan, dan kami melakukannya dengan sangat baik. Kami mengendalikan pertandingan diawal dan berhasil mencetak gol. Kami tahu bahwa Arsenal bermain sangat offensif  dan ketika Arsenal kehilangan bola ada banyak cela dan kami ingin memanfaatkannya, dan kamipun memiliki transisi permainan yang sangat baik.”

“Skor 4-0 dibabak pertama sangat baik, dibabak keduapun kami bermain dengan baik dan itu hal yang sangat luar biasa. Kami tidak mengharapkan kemenangan 6-0 tapi tentu saja kami ingin tetap kuat dan bermain baik, dan skor 6-0 tentunya sangat bagus untuk para supporter pada pertandingan yang sangat penting seperti ini. Kami sangat fokus pada permainan dan itu adalah apa yang akan terjadi bila anda 100 persen konsentrasi.”

Schurrle percaya bahwa pertandingan away sebelumnya saat melawan Aston Villa membuat para pemain semakin menambah tekad mereka untuk menang.
“Kami sangat marah setelah pertandingan karena itu adalah pertandingan yang buruk tetapi salah satu diantara kami bisa menang. Mungkin itu adalah hal yang membuat kami akan semakin kuat hingga pertandingan terakhir (akhir musim).setiap pertandingan akan sulit dan kami ingin tetap fokus untuk memenangi setiap laga.
“Ketika anda ingin menjadi juara maka anda harus memenangkan setiap laga, tidak hanya menang melawan tim top. Tentu saja bermain tandang melawan Liverpool sangat sulit tetapi kami bisa melakukannya sehingga yang harus kami lakukan adalah tetap fokus. Minggu depan bermain tandang melawan Crystal Palace, jadi derby london lain kita harus menang dan itu adalah yang kami pikirkan.
“Jika Manchester City memenangkan setiap pertandingan maka mereka adalah juaranya, tapi kami bisa menang pada setiap pertandingan dan kami ingin melakukannya, jika kami melakukannya kami memiliki kesempatan yang baik, dan kita lihat saja klasemen akhir dimana kami akan berada.”

Komentar