Mobil

Andalan Trio Toyota Terbaru Hadir Bulan Juli 2015

on

Perusahaan Raksasa Toyota Motor dalam waktu dekat ini akan meluncurkan produk terbarunya yang diperkirakan akan di luncurkan dan diumumkan dalam debutnya di bulan Juli tahun 2015 ini. Berdasarkan info yang beredar Toyota akan mempersiapkan salah satu dari tiga produk andalan perusahaan tersebut yaitu Hilux, Fortuner dan Innova.

Namun salah satu dari tiga produk tersebut diatas salah satunya telah di luncurkan dalam sebuah debut premier di Bangkok yaitu Hilux Revo.  Sehingga tersisa dua produk platform ini, dan tentu saja yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan kedapan adalah New Fortuner.

Seperti dikutip dalam media online, presiden Toyota Motor Thailand Co, Ltd yaitu Mr. Kyoichi Tanada mengatakan untuk menunggu beberapa bulan lagi untuk Fortuner terbaru. Namun beberapa sumber lain juga ada yang mengatakan bahwa Toyota akan mengadakan launching mobil terbaru Toyota Fortuner pada akhir bulan Juli pada tanggal 28 Tahun ini.

Toyota Fortuner seperti telah diketahui merupakan tipe kendaraan segala medan yang mampu memberikan kenyamanan dan kesetabilan di segala medan, baik medan jalan gunung ataupun dikendarai di kawasan perkotaan dengan medan aspal.

Dalam jadwal peluncurannya di bulan Juli tahun ini direncakan bahwa Fortuner akan menampilkan konsep yang memiliki perbedaan stylist berbeda jauh dengan konsep generasi sebelumnya. Selain itu juga generasi baru kendaraan Toyota ini akan dilengkapi dengan mesin diesel terbaru dari family “GD” yang di klaim memiliki tingkat efisiesi pemakaian bahan bakar lebih hemat 10 persen dari generasi sebelumnya.

Sayang sekali Spesifikasi dan harga Toyota Fortuner terbaru yang di luncurkan bulan juli 2015 tersebut belum dibocorkan karena menurut beberapa pakar kendaraan otomotif mengatakan bahwa untuk sampai diluncurkan kendaran tersebut masih memerlukan beberapa uji coba kelayakan yang harus dipenuhi sehingga belum dapat dijelaskan lebih detail tetang informasi spesifikasi lanjut dan harga pasti dari Toyota Fortuner tersebut.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar