Mobil

Akhirnya New Toyota Avanza Dan Grand New Veloz Resmi Di Hadirkan Di Indonesia

on

Stelah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia akhirnya kini mobil MPV terbaru dari Toyota yakni adalah New Avanza dan Grand New Veloz telah resmi diluncurka oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari Rabu 12 Agustus 2015 kemarin. Namun meski pasar otomotif tanah air sedang di landa krisis ekonomi akibat nilai tukar mata uang rupiah merosot, namun TAM tetap optimis dalam menghadirkan dua mobil MPV terbarunya yang di pastikan akan membawa penyegaran yang cukup menarik.

Dengan penampilan dua mobil terbaru Toyota yang kini semakin menarik, yang dimana saat ini lebih terlihat elegan dan menawan akan menjadi daya Tarik tersendiri bagi penggemar mobil MPV khususnya bagi para penggemar Toyota Avanza. Dua mobil terbaru Toyota selain membawa mesin yang memiliki teknologi baru yakni dengan mengguakan mesin Dual VVT-I yang membuat tenaga yang di hasilkan lebih bertenaga tetapi tetap irit bahan bakar. Dan juga adanya dukungan fitur keamanan yang disematkan, maka dengan adanya fitur keamanan yang canggih tersbut membuat dua mobil terbaru Toyota ini menjadi mobil tipe MPV yang memiliki fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

Suparno Djasmin selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor mengatakan bahwa ditengah persaingan yang kini semakin ketat, kami berharap dengan kehadiran Gran New Avanza dan Gran New Veloz mampu memenuhi ekspektasi para pelanggan terhadap mobil MPV yang sesuai dengan kondisi infrastruktur Indonesia.

“Mungkin secara keseluruhan, product value dari Gran New Avanza dan Gran New Veloz jauh lebih baik di bandingkan dengan generasi sebelumnya. Kami merasa sangat optimis membuat para pelanggan akan merasa lebih puas dengan kehadiran dua mobil terbaru Toyota tersebut,” jelas Hiroyuki Fukui, selaku President Director TAM.

Sedangkan untuk bagain dapur pacunya kini New Avanza di bekali dengan mesin berteknologi VVT-I yang tersedia dalam dua pilihan yakni dengan kapasitas mesin 1.300 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc. dan selain itu Gran New Veloz juga tersedia dengan pilihan mesin baru yakni dengan mesin berkapasitas 1.300 cc sama dengan mesin Toyota Avanza.

Untuk masalah harga kedua mobil terbaru Toyota ini di bandrol lebih mahal sekitar Rp 10 juta hingga Rp 14 juta. Untuk harga New Toyota Avanza varian 1.3 L E M/T di jual dengan harga Rp 180,6 juta, dan untuk Gran New Veloz 1.5 A/T varian termahal di jula dengan harga Rp 226,9 juta.

Incoming search terms:

Recommended for you

Komentar