komputer

4 Produk Wireless Logitech Terbaru 2015

By

on

Para pengguna komputer baik PC maupun laptop tentu saja tidak akan asing lagi mendengar sebuah produk Logitech yang merupakan salah satu produsen pengembang asesoris komputer maupun laptop yang memberikan banyak produk terbaiknya dalam menciptakan asesoris yang berkualitas dan bermanfaat bagi para pengguna teknologi.
Perusahaan asal swiss ini berusaha tetap memberikan konstribusinya dalam bidangnya tersebut untuk menyambut persaingan di tahun 2015 dengan meluncurkan 4 produk terbarunya sebagai salah satu bentuk kontribusinya. 
Produk-produk tersebut berpacu pada wireless sistem yang tentu saja menjadi produk yang akan sangat diminati dan akan menjadi salah satu pesaing baik dalam kompetisi di tahun 2015. Kemudahan tanpa kabel merupakan salah satu bentuk kemajuan teknologi yang sangat modern karena kehadiran produk asesoris seperti mouse dan keyboard wireless tentu saja menjadi jawaban bagi banyak pengguna komputer untuk memiliki sebuah alat perlengkapan komputer yang canggih dan simple.
Produk terbaru dari produsen asesoris komputer yang berasal dari Swiss ini mengeluarkan 4 produk wireles yaitu dengan mengeluarkan produk wireless mouse Logitech M545 dan M280 serta wireless combo (keyboard dan mouse) Logitech MK 345 dan MK 240.
Produk tersebut ditargetkan akan memiliki prospek terbaik dalam mengikuti trend wireless sistem di tahun 2015. Meskipun sangat banyak saat ini perusaahan pengembang lainnya yang juga mengeluarkan produk-produk dengan basis wireless sistem namun Logitech tetap yakin mampu mendominasi dengan ke empat produk tersebut berada di pasaran.
Harga yang ditawarkan dari mouse wireless Logitech M545 berkisar antara US$ 30 dengan menyajikan kecanggihan wireless mouse yang dilengkapi dengan pico receiver 3 mm agar berpenampilan minimalis yang menawan dan dapat dipasangkan dengan baik saat disambungkan ke port USB notebook atau PC. Fitur dari mouse ini berada pada dua tombol di sisi kiri bagian mouse yang langsung tersentuh oleh jempol tangan sehingga dapat memberikan fungsi optimal yang dapat juga diprogram untuk fungsi yang lain.
Sedangkan untuk saudaranya Logitech M280 menghadirkan keunggulan tahan lama pada baterainya yang mampu bertahan lebih dari satu tahun yaitu berkisar sampai 18 bulan membuat mouse ini menjadi salah satu mouse yang memiliki fungsi optimal dalam penggunaanya. Mouse jenis ini dilengkapi dengan teknologi nano receiver berkampuan tinggi yang dikembangkan oleh Swiss.
Untuk produk wireless combo (keyboard dan mouse) Logitech MK345 memiliki desain yang sangat fungsional yang dilengkapi dengan sandaran tangan bertekstur, tombol yang nyaman untuk jari, serta dua belas tombol tambahan yang memberikan perintah mudah dengan 1 kali sentuh bagi komputer anda seperti fungsi mute, skip,pause dan berbagai perintah command dengan mudah dan cepat. Sedangkan untuk Logitech MK240 lebih memprioritaskan desain yang minimalis dan daya yang tahan lama. Menurut perusahaan pengembang produk ini mengklaim bahwa keyboardnya mampu bertahan sampai 2 tahun dan daya tahan baterai mouse 1 tahun.
Harga yang ditawarkan untuk combo wireless ini cukuplah terjangkau karena untuk Logitech MK240 dibandrol dengan harga US$ 23 dan Logitech MK345 dibandrol dengan harga US$ 35. Harga tersebut tidak sebanding dengan kecanggihan dan kepuasan yang akan anda dapatkan saat menggunakan produk tersebut.

Incoming search terms:

Komentar